Urutan Member LE SSERAFIM Tercantik dan Paling Populer

Urutan Member Lesserafim Tercantik dan Terpopuler Menurut Fans. Agensi Source Music telah meresmikan nama LE SSERAFIM menjadi girlgroup baru mereka yang diisi oleh sejumlah nama terkenal. 

Mereka adalah Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon yang direkrut serta keduanya merupakan alumni grup IZ*ONE yang dibubarkan setelah kontraknya habis. 

urutan member lesserafim tercantik

Selain itu ada juga nama baru di industri K-Pop, yakni Kim Garam. Bahkan sebelum debut, Kim Ga Ram langsung jadi trending topik usai isunya meluas di internet hingga manajemen harus mengeluarkan pernyataan.

Terlepas dari isu dan kasus masa lalunya, Kim Garam kini sudah resmi jadi anggota grup Le Sserafim yang akan mewarnai dunia hiburan di Korea Selatan.

Seperti biasa, penggemar melakukan sebuah sayembara tahap awal yang menentukan "LE SSERAFIM Visual Ranking" hasil rank diambil berdasarkan voting atau suara dari 9107 partisipan untuk tentukan siapa personel paling cantik menurut mereka.

Sebab, sebagai girlgroup generasi kekinian membuat Le Sserafim harus tampil bersaing dengan girlband lain seangkatan seperti IVE, Kep1er, aespa hingga NMIXX.

Berikut merupakan urutan member Le Sserafim tercantik serta terpopuler versi fanbase Lesserafim. 

Miyawaki Sakura

Sudah tidak diragukan lagi bahwa eks HKT48 dan IZONE ini memang punya visual yang memukau. Wajahnya fotogenik selalu membuat fotografer yang memotretnya seolah lupa ada talent lain di sampingnya.

Sakura Miyawaki berhak menempati urutan member Le Sserafim tercantik di posisi pertama setelah meraih suara terbanyak dibanding anggota lainnya.

Selain itu, karena ia satu-satunya member yang lahir tahun 90-an tepatnya 1998, membuat Miyawaki Sakura menjadi member Lesserafim tertua di grup.

Kim Garam

Urutan Member Lesserafim Paling Cantik selanjutnya siapa lagi kalau bukan gadis karismatik Kim Ga Ram. Meski diterpa isu kasus dan skandal masa lalu ketika di sekolahnya, namun semua itu dibantah oleh HYBE.

Agensi menepis rumor yang menyebut bahwa Kim Garam terlibat dalam kasus bullying dan membantah bahwa Kim Ga Ram pernah merokok ketika masih duduk di bangku sekolah.

Rumor beredar di jejaring internet terutama forum di Korsel, ada pihak yang mengaku-ngaku sebagai mantan teman Kim Garam di sekolah yang membongkar segalanya.

Kazuha

Berikutnya kita mencapai urutan member Le Sserafim tercantik yang ketiga dan juga blasteran, dia adalah Nakamura Kazuha. Merupakan member berkebangsaan Korsel namun ada keturunan Belanda-Korea.

Kazuha adalah member tertinggi di Le Sserafim dengan tinggi badan mencapai 174 cm yang membuat netizen terkagum.

Selain itu Kazuha punya suara yang bagus serta unik dan disebut-sebut menjadi member dengan vokal terbaik di Lesserafim.

Hong Eunchae

Perkenalkan Hong Eunchae yang jadi maknae grup Le Sserafim ini merupakan cewek berkebangsaan Korea yang lahir pada tahun 2006 membuatnya menjadi member Lesserafim termuda.

Selain memimpin Maknae Line, Hong Eun Chae pun merupakan anggota nomor empat dalam urutan member Le Sserafim tercantik. Di grup, ia digadang-gadang punya bentuk wajah mirip salah seorang member SNSD.

Kim Chaewon

Sebagai alumni IZ*ONE yang direkrut sama Source Music bareng Miyawaki Sakura, Kim Chaewon dan Sakuratan sudah punya popularitas lebih dulu dibanding member lain. Oleh karenanya fans tidak lagi meragukan skil serta keahliannya.

Dengan itu pun membuat Kim Chaewon menempati urutan member Le Sserafim tercantik nomor lima. Meski demikian tidak sedikit penggemar yang ingin posisi Chaewon naik satu atau dua tingkat dalam Lesserafim Visual Ranking.

Huh Yunjin

Ini salah satu dari dua anggota Lesserafim yang blasteran. Yunjin merupakan member keturunan Korea-Amerika yang jadi anggota girlband Le Sserafim saat ini.

Huh Yunjin sering jadi bahan candaan warganet karena nama awalnya yang unik "Huh" bisa menjadi "Hah" kalau diucapkan oleh orang dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. 

Meski begitu penggemar sepakat dengan posisi Huh Yunjin fi urutan member Le Sserafim tercantik, apakah kamu juga setuju?

Nah, dari urutan member Le Sserafim tercantik barusan, apakah sobat setuju dengan hasilnya? Ingat, semua pemeringkatannya bersifat subjektif jadi tidak bisa dijadikan acuan mutlak karena cantik menurut orang berbeda-beda.