Yi Sun-sin Rise of Kingdoms: Talent YSS RoK Terbaik

Bermain di KvK Musim Penaklukan (Season of Conquest) tidaklah lengkap rasanya kalau belum melawan duet garrison sejati Zenobia - Yi Sun Sin. Memang YSS di Rise of Kingdoms sering dijadikan komandan kedua di belakang Zeno. 

Namun bukan berarti dia tidak dapat dijadikan sebagai Primary Commander (Komandan Utama) sama sekali. Bahkan sekarang mulai banyak yang mencoba-coba mengubah meta. 

yi sun sin rise of kingdoms wallpaper

Tips Memainkan YSS di Rise of Kingdoms

Komandan Garrison Legenda, Yi Sun-sin (YSS) sangat bagus untuk mempertahankan garrison bangunan mana pun, salah satu yang terbaik di Rise of Kingdoms. 

Ia bukanlah seorang komandan yang memiliki tipe unit spesifik untuk mempertahankan sebuah struktur bangunan, sebaliknya, kekuatannya didasarkan pada penggunaan pasukan pasukan campuran berkat skill ultimate-nya “Broken Moon” selain memiliki talenta “Leadership” yang meningkatkan statistik saat menggunakan pasukan campuran (Mixed Troops). 

Sebagai komandan Garrison dia sangat kuat, semua skil dia membuat YSS menjadi Tanky dari setiap struktur bangunan, bendera atau kota yang berada di bawah komandonya. 

Perannya sebagai komandan di game bisa jadi yang utama atau kedua sama-sama berfaedah, YAS tampil sebagai komandan yang unik dalam gayanya berkat keefektifannya dalam situasi war di Lost Kingdom

Build Talent YSS Rok Terbaik

Karena kebanyakan yang pakai Yi Sun-sin itu dipasangkan di belakang Zenobia, maka talent YSS sama sekali tidak berfungsi dan sangat jarang yang memakainya sebagai komandan utama. 

Tapi jika sobat adalah salah satu yang memakai Yi Sun-sin untuk memimpin Garrison, maka build talent YSS ini bisa ditiru oleh kamu.

talent yss rok terbaik indonesia

Skill dan talentnya adalah perpaduan sempurna dari definisi Garrison sejati, skil bernama "Duke of Loyalty and Warfare" merupaka skill aktif yang memiliki dua bentuk penggunaan, untuk open field dan di garrison. 

Keduanya dapat melontarkan damage langsung pada musuhnya, namun, ketika digunakan sebagai Garrison, maka damage menjadi AOE yang mempengaruhi hingga 3 target, skil yang sangat fantastis.

Skil "Battle of Myeongnyang" adalah skil hebat lainnya, peningkatan defense dan attack yang diberikan ini kepada semua pasukan YSS luar biasa, mereka menjadikannya pemimpin yang kuat dengan unit mana pun yang dipimpinnya.

Kelebihan dan Keunggulan YSS RoK

Komandan Garrison, salah satu yang paling mampu untuk PVP di Rise of Kingdoms berkat skil dan talent miliknya. 

YSS memiliki skill yang kuat dan aktif di AOE ketika dipasang di Garriaon. 

Defense dan Attack Yi Sun-sin yang sempurna sangat efektif di Garrison, selain itu penggunaan pasukan campuran (Mixed Troop) juga bukan masalah besar. 

Kekurangan dan Kelemahan YSS RoK

× YSS tidak punya healing factor untuk menyembuhkan pasukan saat war berlangsung. 

× Bukan komandan yang bagus buat PvE.

Combo Pair Pasangan Komandan YSS Terkuat

Duet Zenobia - YSS : Sudah bukan rahasia lagi. Zenobia adalah komandan Garrison terbaik jika dipasangkan dengan YSS, berlaku juga sebaliknya. Mau reinforce pasukan jenis apa pun tidak masalah saat mempertahankan bendera aliansi/koalisi, bangunan benteng aliansi hingga pass. Simak: Talent Zenobia RoK.

Duet Theodora - YSS : Seorang komandan yang kuat, seperti YSS, ciri khas Theodora dalam Rise of Kingdoms adalah Garrison. Dia punya skil damage AOE yang besar yang ideal untuk menghantam hingga 5 target musuh yang mencoba memperkuat Rally atau menyerang garriaon pada saat yang bersamaan. Salah satu opsi ofensif terbaik. Baca: Talent Theodora RoK Terbaik.

Cara Mendapatkan Komandan YSS RoK

Agar bisa mendapatkan komandan Yi Sun-sin Rise of Kingdoms, harap bersabar. Tunggu kingdom kalian berusia lebih dari 310 hari atau masuk KvK Musim Penaklukan. 

Karena YSS awalnya akan muncul di Wheel of Fortune (WoF), maka persiapkan Gems kamu secukupnya. Dia juga bisa di-summon lewat Card King dan Legendary Tavern Rise of Kingdoms.