Baibars Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Pasukan berkuda Mamluk itu berasal dari tanah Arab. Rise of Kingdoms sebagai game yang adopsi konsep kerajaan masa lalu, Baibars juga dihadirkan walau hanya tier Epic. Ia dikenal sebagai komandan memimpin pasukan Cavalry yang hebat. 

Begitu juga di RoK, Baibars punya spesialisasi unit Cavalry tentunya. Ditambat skil Conquering dan Skill, membuat dia pun diandalkan untuk menyerang struktur bangunan dan kota musuh di early game khususnya bagi pemain F2P. 

baibars rise of kingdoms wallapaper

Lantas seperti apa talent Baibars terbaik di game RoK? Siapa komandan yang layak diduetkan dengan dia untuk baku hantam, dan bagaimana cara mendapatkannya? Silakan simak hingga tuntas.

Tips Memainkan Baibars Rise of Kingdoms

Skil Sandstorm: Menimbulkan damave besar langsung ke musuh di area berbentuk kipas (fan-shapped area) yang menghadap ke depan (maksimum 3 target) dan mengurangi kecepatan lari target saat ini selama 2 detik berikutnya. 

Skill Arabian Knights: Sebelum kalian mengupgrade ini atau membuka/unlock skil pasif Baibars, pastikan skill aktif "Sandstorm" sudah maksimal ke level 5. Skil ini cukup sederhana dan mudah dimengerti. Karena hanya akan meningkatkan bonus serangan Cavalry hingga 20%. 

Skil No Escape: Saat menyerang kota, serangan normal memiliki peluang 100% untuk mengurangi Attack dan Defense Garrison. Garrison adalah pasukan yang mempertahankan kota. Serangan dan pertahanan mereka akan berkurang 7% pada level maksimal.

Build Talent Baibars RoK Terbaik

Jika sobat F2P, maka tidak disarankan memakai Baibars untuk menyerang kota musuh. Sebaliknya, baku hantam di open field pakai Baibars justru direkomendasikan karena bisa dapat banyak poin. Gunakan build berikut tentunya. 

talent baibars terbaik rok indonesia

Berikut opsi panduan talent Baibars RoK terbaik untuk kalian yang fokus pada jalur Skill terlebih dahulu. Apa yang dilakukannya akan benar-benar meningkatkan Regenerasi Rage dengan cepat untuk Baibars. 

Cek juga node merah setelah sobat mengisi semua node biru. Pertama kamu harus mencapai talent Rejuvenate karena itu karena akan langsung mengembalikan 20 rage setiap kali dia menggunakan skill. Dan kamu juga akan mendapatkan 3 rage untuk setiap serangan normal dari talent Burning Blood.

Combo Pair Pasangan Komandan Baibars Terkuat

Baibars - Belisarius : Kombinasi komandan Cavalry yang mengutamakan defense dan kecepatan bergerak (March Speed). Bebas mau siapa saja yang jadi komandan utama dan kedua, kalau berburu farmer maka baca juga: Talent Belisarius RoK

Baibars - Cao Cao : Hal pertama yang benar-benar keluar dari pikiran saya adalah menggunakan Cao Cao. Saya pasti akan bisa menggunakan Cao Cao sebagai Komandan Utama dan kemudian Baibars sebagai Komandan kedua. Pengurangan kecepatan begerak musuh (March Speed Reduction) dari Baibars dan Cao Cao sangat mantap. Simak: Komandan Cao Cao Rise of Kingdom

Baibars - Pelagius : Pelagius sudah memiliki buff Cavalry di sini dan juga dia memiliki healing factor sehingga dia akan menyembuhkan pasukan secara instan di medan perang dan kemudian ketika sobat keluar dari medan perang maka kalian akan mengandalkan Baibars untuk menyembuhkan unit yang terluka ringan sehingga situasinya saling menguntungkan. Boleh silakan cek: Talent Pelagius RoK.

Baibars - Saladin : Jika sobat F2P atau Low Spender serta punya Saladin dengan skil 5551, maka Baibars bisa menjadi opsi buat baku hantam di KvK 2 dan KvK Musim 3. AOE dari Baibars bakal membantu menambah poin. Cek: Talent Saladin Rise of Kingdom.

Cara Mendapatkan Komandan Baibars RoK

Mudah untuk dapat Baibars Rise of Kingdoms. Bisa lewar Tavern mengandalkan Silver dan Gold Key. Atau melalui Campaign (Kampanye) > Expedition (Ekspedisi) lalu tunggu patung Baibars muncul untuk ditukarkan dengan koin medal. 

Jika sobat bermain Rise of Kingdoms dengan menggunakan peradaban Arab sejak awal, maka Baibars RoK Langsung didapatkan secara gratis tanpa persyaratan.