Update Terbesar dalam Sejarah Rise of Kingdoms Remastered Segera Rilis

Setelah hampir 8 tahun sejak dirilisnya game yang awalnya bernama Rise of Civilizations dan diubah menjadi Rise of Kingdoms pada Maret 2019 silam ini bersiap menghadapi perubahan besar-besaran melalui Major Update oleh Lilith Games. 

rise of kingdoms remastered major update biggest

Lilith telah merilis video trailer RoK Update di channel YouTube Rise of Kingdoms pada 9 Juni 2024.

Video berdurasi 40 detik itu menampilkan kisi-kisi bahwa akan ada perombakan besar dalam sejumlah poin utama. 

Mereka menamakan project tersebut dengan judul "Rise of Kingdoms Remastered: Biggest Update in RoK History". 

Sejumlah fitur yang akan diupdate antara lain: Map (Peta), Commanders (Komandan), Ark of Osiris (Event AoO), tampilan pada halaman menu, serta grafik 3D untuk bagian pertempuran di KvK. 

Detail pada map akan lebih lengkap lagi grafiknya, animasi komandan diperbanyak, penambahan dan peningkatan Lighting & Shadow (cahaya/bayangan). 

Ada pula fitur Next-Gen Engine, sebuah teknologi yang diklaim Lilith bisa meningkatkan performa game, mengurangi error, sistem verifikasi, RoK Network Timeout, bug, dan lag terutama pada saat pengumpulan pasukan di Lost Kingdom (KvK)

KVK Musim Pertama PVE (semacam vs AI/Bot), penambahan fitur gameplay terbaru segera rilis, serta akan ada lebih banyak kolaborasi ke depannya. 

Tidak lupa juga menambahkan format baru KvK yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh pemain RoK. 

Major Update atau pembaruan besar-besaran ini sangat berbeda dengan update biasa (Patch) yang muncul tiap 1-2 bulan sekali. 

Lilith dalam komentar di video tersebut juga mengatakan, "Update ini bukan cuma merilis versi terbaru. Melainkan pembaruan jangka panjang yang fitur-fiturnya akan terus ditambahkan dan diperbaiki seiring waktu."

Dalam artian, ke depannya setelah rilis versi remaster tentu akan ada Patch-patch yang menutup kekurangan pada major update tersebut seperti biasanya.

Oleh karenanya para pemain Rise of Kingdoms patut excited menantikan segala macam bentuk fitur baru di game RoK. 

Ini merupakan update besar terbaru setelah major update sebelumnya terjadi pada 2019.

Jika sobat RoK bermain Rise of Kingdoms sejak awal, maka kalian pasti paham bahwa awal-awal game ini sangat berat, sulit dimainkan, ribet, tidak sesimple sekarang dan petanya pun jauh berbeda dari yang sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel