Heraclius Rise of Kingdoms: Baguskah Komandan Leadership Terbaru?

Pada update Patch 1.0.66 pengembang game Rise of Kingdoms, Lilith Games, kembali merilis tiga komandan baru. Salah satu diantaranya bernama Heraclius (dibaca Heraklius) yang berstatus sebagai Leadership Commander.

heraclius rise of kingdoms komandan rok

Heraclius ini bisa dibilang rilis solo untuk komandan reguler, karena dua lainnya yakni Babur dan Margaret I itu jenisnya Ranged Commander, alias bakal jarang digunakan buat pertarungan reguler saat KvK untuk rally atau open field.

Basileus Pertama - Heraklius: Komandan dengan tipe Leadership. Kaisar Bizantium pertama dari dinasti Heraklius. Pada tahun 608, bersama ayahnya (yang saat itu menjabat sebagai Kaisar Afrika), ia memberontak melawan Kaisar Phocas yang tirani. Pada tahun 610, ia mengalahkan Phocas dan menjadi Kaisar yang baru.

Selain itu Heraclius RoK juga dapat diandalkan untuk mempertahankan struktur bangunan seperti kota/CH, bendera alainsi & crusader flag, atau benteng/fortress aliansi jika diserang lawan. 

Skil "Garrison" miliknya memungkinkan Heraclius menjadi kapten dalam memperkokoh benteng pertahanan dari serangan Rally yang dikirimkan oleh pasukan lawan. 

Apalagi ia juga punya bagan talent "Defense", build yang cocok kalau pemain ingin totalitas menjadikan Heraclius Rise of Kingdoms sebagai komandan Tank yang tahan banting apabila mendapatkan serangan rally musuhnya.

Lalu apakah Heraclius bagus dan layak dimaksimalkan dengan Patung Emas? Dalam Rise of Kingdoms, Heraclius adalah komandan legend dan Garrison yang kuat yang berspesialisasi dalam pertahanan kota. 

Sobat dapat menggunakannya dalam pertempuran terbuka (open field), tetapi tidak direkomendasikan karena kurang begitu bagus jika kamu mempertimbangkan bahwa ada komandan yang lebih baik di dalam game RoK untuk role yang sama. 

Banyak pemain bertanya-tanya apakah mereka harus menggunakan Gold Head setelah mendapatkan Heraclius, dan jawaban sederhananya adalah tidak, terutama jika sobat adalah pemain yang bermain gratis alias F2P.


Heraclius adalah komandan untuk Garrison kota, tetapi jika kamu berhati-hati, kotamu tidak akan pernah diserang. Selalu lebih baik menggunakan perisai perdamaian (Peace Shield) atau teleportasi daripada menyambut serangan rally dan mencoba mempertahankan kotamu. 

Mendapatkan patung emas komandan Legendary cukup sulit untuk pemain F2P, dan sobat tidak seharusnya menyia-nyiakan item yang didapat untuk Heraclius. 


Lantas bagaimana cara mendapatkan Heraclius Rise of Kingdoms? Bisa melalui MGE alias Gubernur Terhebat. Sobat harus ikut berpartisipasi untuk mengumpulkan minimal 10 Patung Emas Heraklius agar bisa summon. Baca: Panduan Menang MGE di RoK.

Apakah ada cara lain buat dapat Heraclius? Tentu saja, kemungkinan bisa melalui event Card King RoK dan Daily Special Offer (buat pemain yang top-up alias P2W), namun membutuhkan waktu cukup lama pastinya buat komandan baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel