Tips Bjorn Ironside Rise of Kingdoms Talent Build dan Pasangan

Berikut ini kami sampaikan panduan cara mendapatkan Bjorn Ironside komandan baru pada game Rise of Kingdoms yang dirilis bersamaan dengan Ragnar Lodbrok. Serta bagaimana memaksimalkan talent tree build terbaik & pasangan / pairing commander buat perang di open field agar maksimal.

Seperti yang sebelumnya dijanjikan oleh Lilith, mereka bersiap merilis dua komandan baru dan satu peradaban terbaru. Peradabannya Vikings, sedangkan komandannya yaitu Björn Ironside dan Ragnar Lodbrok. 

Bjorn Ironside merupakan komandan dengan jenis kelangkaan Epic, sementara Ragnar Lodbrok adalah Legendary Commander. Disini kita bakal membahas fokus sepenuhnya pada Bjorn Ironside yang punya julukan "King of Kattegat". 

Profil Björn Ironside Rise of Kingdoms:

Keahlian: Infantry - Conquering - Skill. 
Rilis: Mei 2021 (Semua Kerajaan). 
Peradaban: Vikings Skandinavia 

Cara Mendapatkan Bjorn Ironside Rise of Kingdoms Komandan Epic sebagai berikut. 

1. Lewat Tavern, bangunan Tavern seperti biasa fungsinya merekrut komandan atau mendapatkan patung Commander yang tersedia. Nah, Bjorn Ironside ini termasuk ke dalam komandan gratis untuk semua pemain yang bisa didapatkan lewat Tavern. 

2. Event, Lilith menggelar event edisi terbatas buat mendapatkan komandan Bjorn Ironside lebih mudah lagi. Mirip seperti saat Diaochan dirilis dulu. 

3. Toko Ekspedisi, tahukan di bagian Campaign dan paling kiri itu halaman Expedition, nah koin medal yang telah kita dapatkan nantinya juga bisa ditukarkan dengan patung Bjorn Ironside. Untuk yang belum punya, summon komandan ini dengan mengumpulkan 10 patungnya (Sculpture). 

Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan Bjorn Ironside di Rise of Kingdoms? Lantas siapa juga pasangan atau combo pairing yang bagus buat perang di open field? Simak rangkuman kami. 

Kelebihan atau Keunggulan Bjorn Ironside antara lain: 

- Komandan Epic Infantry yang bagus dan serbaguna, bisa diandalkan buat perang open field atau menyerang kota musuh berkat skill "Conquering". 

- Memiliki skill AOE damage mirip Sun Tzu. 

- Bisa melalukan Buff teman dan Debuff musuh saat war berlangsung. 

- Bisa dijadikan komandan memimpin Rally ketika menyerang kota musuh, tapi di KvK 1 saja ya. 

Kekurangan & Kelemahan Bjorn Ironside: 

- Tidak ada skil buat healing pasukan secara instan ketika War. 

- Sangat lambat, kecepatan berbaris atau bergerak pasukannya seperti komandan Infantry pada umumnya. Tapi begitu kena debuff dari lawan, bisa lebih pelan lagi. Sulit buat diajak lari. 

- Komandan Epic, mungkin bagus buat di awal-awal game. Tapi semakin tua kingdom maka komandan Epic mana saja akan kalah jika berhadapan dengan Commander Legend yang memiliki skill lebih mumpuni. 

Talent Build Bjorn Ironside Terbaik Untuk Rally Kota

Kalau sobat ingin memakai Bjorn Ironside sebagai komandan utama yang memimpin rally, maka dia opsi yang bagus di awal terbentuknya Kingdom. Skill & buff yang dimilikinya cocok digunakan buat KvK Season 1, gunakan talent tree: Conquering Full dan Skill. 

bjorn ironside rok talent tree



Talent Bjorn Ironside Terkuat Buat Open Field 

Spesialisasi Infantry membuatnya banyak diminati, sudah bukan rahasia kalau banyak pemain Rise of Kingdoms fokus bermain dengan jenis pasukan Infanteri. Jadi komandan ini sangat bagus buat F2P di KvK1. Atau di KvK 2 Seed C/D. 

Talent Tree Björn Ironside Rise of Kingdoms buat Perang di Open Field: Skill Full dan Infantry menyesuaikan kebutuhan.

Namun biar bagaimana pun juga, kalian tidak akan selamanya di KvK 1. Dan seiring berjalannya waktu akun kalian hampir mustahil menjalani KvK 1 lagi kecuali buat baru. Maka Bjorn Ironside akan tersingkirkan di Lost Kingdom Season 2 dan seterusnya oleh komandan legend lebih bagus. 

Pasangan atau combo pair Bjorn Ironside: jika dia jadi komandan utama (Primary) maka pairing dia dengan Charles Martel, Richard I, Sun Tzu RoK. Kalau Bjorn dipasang dijadikan komandan kedua (Secondary Commander) maka pasangannya adalah Guan Yu, Alexander The Great, Harald Sigurdsson, dan Constantine I. 

Demikian pembahasan kita kali ini tentang cara mendapatkan komandan Bjorn Ironside Rise of Kingdoms serta memaksimalkan talent build terkuat & memahami pasangan terbaiknya.