Imhotep Rise of Kingdoms, Komandan RoK Bagus Buat KvK 1

Seiring dengan rilisnya peradaban Mesir, Lilith Games juga meluncurkan dua komandan baru yakni Thutmose III dan Imhotep. Keduanya sudah sama-sama bisa didapatkan oleh pemain langsung.

rok imhotep rise of kingdoms talent

Namun terdapat dua perbedaan meski sama-sama berspesialisasi memimpin pasukan Archer. Imhotep berstatus Epic Commander, sementara Thutmose adalah komandan Legendary. 

Imhotep Rise of Kingdoms Komandan Epic

Karena statusnya Epic, Imhotep lebih mudah didapatkan. Sobat bisa summon dia lewat berbagai cara yakni event Egypt terbatas. Nanti juga muncul di Gold Key, Silver Key, hingga Toko Ekspedisi (Expedition Shop). 

Untuk klaim patung Imhotep lewat menu Kampanye dan Ekspedisi, sobat harus menukarkan koin medal yang didapat setiap harinya hasil dari menyelesaikan misi. 

Satu patung Imhotep atau komandan Epic lainnya biasanya ditukar dengan 1000 koin medal ekspedisi. Sebenarnya untuk pemain yang sudah cukup lama bermain Rise of Kingdoms, lumayan mudah mendapatkannya dan langsung expertise.

Sementara bagi pemain baru atau yang baru membuat akun lagi, itu harus sedikit bersabar mengumpulkan Patung Ungu atau Silver untuk upgrade dan memaksimalkan semua skil komandan Epic. 

Hanya saja pastikan CH atau City Hall kamu sudah menyentuh level tertinggi yakni level 25 agar hadiah dari Daily Objevtive alias misi harian lebih tinggi, termasuk salah satunya lima patung epic.

Apakah Imhotep Wajib Expertise

Sebenarnya cepat atau lambat kamu akan expertise semua komandan Epic. Namun jika jumlah Sculpture terbatas, terutama yang di kingdom muda dan menjelanga atau sedang KvK Musim 1, maka bisa priotitaskan Sun Tzu. 

Imhotep memang bagus skilnya untuk KvK 1. Tapi Sun Tzu selalu direkomendasikan karena sampai sekarang dia masih jadi komandan Epic terbaik di Rise of Kingdoms. Apa pun fokus pasukan utama kamu entah itu Infantry, Cavalry, Archer atau bahkan Siege, maksimalkan Sun Tzu duluan.

Combo Pair Pasangan Imhotep RoK Terbaik

Berbicara KvK 1 dan Early Game, sebagai komandan Archer, alangkah baiknya memang Imhotep disandingkan dengan pemimpin Archer lainnya seperti Kusunoki Masashige atau Hermann. 

Boleh banget eksperimen pakai Aethelflaed atau YSG di depan Imhotep. Kalau sudah masuk KvK 2 dan seterusnya, bukan cuma Imhotep, tapi semua komandan Epic itu jarang ada yang menggunakan karena banyak counternya atau komandan Rise of Kingdoms yang lebih kuat.