Panduan Lucerne Scrolls Rise of Kingdoms Dapat Level Tinggi

lucerne scrolls rok rise of kingdoms

Sobat gamers yang bermain Rise of Kingdoms pastinya sudah paham kalau Lucerne Scrolls itu merupakan Battle Pass versi RoK, jika di PUBG ada Royale Pass dan Mobile Legends punya Twilight Star, maka RoK dengan Lucerne Scrollsnya.. Dimana kita harus menyelesaikan misi dan tugas yang diberikan untuk mendapatkan Clue, atau semacam EXP. 

Nantinya Clues yang terkumpul dapat diklaim dan berfungsi meningkatkan level Lucerne Scrolls. Semakin tinggi levelnya tentu saja makin banyak hadiah menarik yang bisa sobat dapatkan. 

Hadiahnya juga terbagi dalam dua kategori, versi gratisan yang standar. Atau jika kalian unlock paket "Divine Inheritance" senilai IDR 75000 akan mendapatkan rewards lebih menarik lagi. 

Lalu apakah ada tips dan trik menaikkan level Lucerne Scrolls Rise of Kingdoms dengan cepat? Berdasarkan pengalaman kami selama main game RoK, berikut merupakan tipsnya: 

1. Tunda Misi Tertentu - Setiap minggu ada sekitar 10 hingga 12 misi atau tugas yang sobat harus selesaikan. Nah, karena misi minggu berikutnya masih terkunci sebelum waktunya, maka pasti ada misi yang sama. 

Untuk itu sebaiknya beberapa misi memang ditunda saja, misalnya minggu 1 kita ada tugas menyelesaikan penggunaan Speedup sebanyak 20150 menit, nanti jika pada minggu ke-5 ada misi serupa kita bisa menyelesaikan keduanya sekaligus tanpa harus mengulang lagi. 

Bayangkan jika sobat terburu-buru langsung selesaikan menggunakan Speedup 20rb menit, lalu di minggu berikutnya ternyata baru terbuka misi serupa. Maka apabila ditotal kalian memakai 40rb menit speedups. 

Hal serupa berlaku untuk misi menghancurkan Barbarian Fort dan mengalahkan Barbarians, atau membantu membangun bendera aliansi, Gathering SDA atau Resources hingga membuka Golden Key. 

Saya biasanya mengumpulkan Gold Keys sejak awal musim dan dibuka semuanya pada pekan atau hari terakhir Lucerne Scrolls musim tersebut. Ini juga saran bagi seluruh pemain RoK, mending kumpulkan Golden Keys dan bukan secara bersamaan. 

Kenapa demikian? Rate atau probabilitas untuk mendapatkan patung emas komandan legend itu semakin besar jika dibuka sekaligus dibanding satu per satu. Semua pihak setuju, bahwa membuka 100-200 Golden Key secara bersamaan lebih baik hasilnya. 

2. Selesaikan Tantangan Musiman di Pekan Terakhir - Di Lucerne Scroll RoK tantangannya terbagi dua jenis, yaitu Season Challenge (Tantangan Musiman) dan Weekly Challenge (Mingguan). 

Sobat sebaiknya menyelesaikan semua misi musiman pada minggu ke-7, karena kadang waktu yang tidak terburu misalnya mengalahkan Barbarian Fort sebanyak 300 kali itu butuh waktunya tak sedikit. 

Sekian panduan kami mengenai tips dan trik memaksimalkan serta meningkatkan level Lucerne Scrolls di Rise of Kingdoms dengan cepat untuk mendapatkan hadiah atau Rewards menarik.