Edward of Woodstock Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik

Edward of Woodstock unggul dalam menangani damage skil target langsung yang besar. Edward saat ini adalah salah satu komandan dalam game RoK yang memiliki minimum rage untuk skil aktifnya di atas 1000. 

Karena uniknya skil utama dia, makanya dia diduetkan hanya dengan beberapa komandan saja. Edward dulunya adalah pemimpin rally yang tangguh, namun, perannya sebagai pemimpin rally tidak lama seiring dengan kemunculan duo Attila – Takeda (terasa seperti kami menyebut A-T setiap kali kata “rally” muncul). 

edward of woodstock rise of kingdoms wallpaper

Tapi biar bagaimanapun, mari kita bicara tentang Edward RoK lebih lanjut yang sudah Kibezaka rangkum.

Tips Memainkan Edward of WoodstockRise of Kingdoms

Skil Archer's Honor : Skill aktif ini cukup besar dalam hal DPS tetapi karena Rage Requirement lumayan tinggi, maka sobat tidak akan bisa sering menggunakannya. 

Salah satu cara untuk mengatasi Rage Edward ini ialah menjadikannya sebagai komandan kedua (Secondary Commander), tetapi kemudian sobat akan mengurangi faktor damage Edward sebesar 50%. Karena skill ini, Edward sangat terbatas dalam pairing-nya.

Archer umumnya lemah, dengan skil "Vengeful Crusade" milik Edward ini sobat akan dapat bertahan sedikit lebih lama di medan perang dan memberi pasukan kalian beberapa mobilitas yang memungkinkan kalian kabur atau mengejar musuh.

Build Talent Edward RoK Terbaik

Untuk build talent tree berikut ini, kami mencoba mengurangi regenerasi rage kami sebanyak yang kami bisa, memungkinkan Tomyris untuk membantu Edward.

talent edward rok terbaik indonesia

Silakan tiru dan gunakan talent tree Edward RoK di atas, itu berfungsi untuk baku hantam di open field saja ya sobat. Bukan buat memimpin Rally struktur bangunan/garrison musuh. 

Combo Pair Pasangan Komandan Edward RoK Terkuat

Tomyris - Edward : Pairing antara Edward-Tomyris cenderung diincar musuh (Swarm) dan tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk itu. Duet terbaik untuk mereka berdua saling melengkapi satu sama lain. Baca: Build Talent Tomyris RoK.

Edward - YSG : Keberadaan AOE Damage milik Yi Seong-Gye akan membantu Edward mendapatkan banyak poin. Apalagi mereka berdua punya spesialisasi Archer. Selengkapnya: Tentang YSG RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Edward RoK

Kamu bisa dapat Edward of Woodstock Rise of Kingdoms dengan cara memutar/spin di event Wheel of Fortune. Namun biasanya dia muncul di KvK Musim 2 dan Season of Conquest saat edisi Mightiest Governor Event komandan Archer. 

Sobat juga bisa mendapatkan patung emas Edward RoK melalui Card King. Tapi harus menunggu lebih lama hingga kerajaan kalian terbentuk 350+ hari di Rise of Kingdoms.