Frederick Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Kali ini kita membahas tentang komandan Frederick Rise of Kingdoms. Ia termasuk kategori Legendary Commander RoK yang punya tiga skil yakni Leadership, Conquering dan Skill. Berasal dari Jerman, dengan julukan Barbarossa. 

Berikut panduan bermain Frederick I, tips build talent tree, combo pairing siapa komandan RoK yang kuat buat diduetkan hingga bagaimana cara mendapatkannya.

frederick rise of kingdoms wallpaper

Tips Memainkan Frederick Rise of Kingdoms

Komandan Legend, Frederick adalah komandan serbaguna untuk PVP. Talent dan skilnya membuatnya menjadi pemimpin yang tak terbantahkan untuk menyerang kota dan garrison musuh, bahkan sebagai komandan kedua dia efektif untuk tugas ini. 

Dia adalah seorang komandan yang tidak menggunakan unit tertentu sebagai bentengnya, sebaliknya ketika mengandalkan pasukan campuran ini akan menjadi senjata utamanya di medan perang. 

Build Talent Frederick RoK Terbaik

Silakan sobat gunakan build berikut jika ingin menggunakan pasukan campuran (Mixed Troops) ketika memimpin Rally struktur bangunan lawan. 

talent frederick rok terbaik indonesia

Dalam build terbaru ini kami akan memandu Frederick ke bentuk serangannya yang paling serbaguna sejak menjadi komandan yang kuat dengan menaklukkan, berbagai talent dia membuatnya menjadi penyerang yang luar biasa. 

Berkat penggunaan pasukan campurannya dengan tidak menjadi ahli dalam memimpin satu jenis unit. Talent yang akan kami jelaskan di sini adalah yang paling terindikasi jika kita berusaha untuk menyeimbangkan damage yang ditimbulkan, lebih banyak defense dan resistance yang akan sangat penting dalam build ini.

Kita juga akan memiliki talent regenerasi Rage yang cepat dan skill damage yang meningkat untuk efektivitas kedua jenis serangan, baik fisik maupun skill.

Kelebihan dan Keunggulan Frederick RoK

Komandan serbaguna untuk PVP, terutama menyerang kota, spesialisasi talentnya yang bervariasi dan peningkatan membuatnya menjadi penakluk yang hebat. 

Frederick memiliki kapasitas pasukan yang besar melalui skil dan talent, ideal untuk memanfaatkan keunggulan ini dalam Rally. 

Dia memiliki faktor penyembuhan pasukan dengan probabilitas tetapi cukup efektif dalam PVP. 

Perannya sebagai komandan luar biasa baik utama maupun kedua, menyerang kota adalah keahliannya.

Kekurangan dan Kelemahan Frederick RoK

× Frederick tidak memiliki damage skil yang besar dan ini memiliki kesempatan untuk digunakan sampai mencapai Expertise-nya. 

× Dia tidak memiliki skil atau talent untuk PVE, hanya dimaksudkan untuk menjadi komandan PVP dan hanya menyerang kota. 

× Pertempuran open field bukanlah favorit dan tidak disarankan. 

× Frederick merupakan komandan yang lambat dan perlawanannya terhadap unit atau pasukan tertentu tidak terlalu bagus.

Combo Pair Pasangan Komandan Frederick RoK Terkuat

Frederick - Mehmed II : Sebagai seorang penakluk yang hebat, skil Mehmed akan dikombinasikan sempurna dengan Frederick, kapasitas pasukan dan faktor damage yang diperoleh Mehmed saat menyerang kota sangat cocok untuk penaklukan. Ini adalah pairing yang sangat baik. Silakan cek: Talent Mehmed RoK Terkuat

Frederick - Julius Cesar : Kapasitas dan soliditas pasukan adalah dua peningkatan utama yang kami dapatkan ketika memasangkan Frederick-Julius Caesar, baik penakluk yang sangat baik komandan utama maupun kedua akan menjadi duo yang menakutkan. 

Frederick - Suleiman : Sama-sama punya skil Conquering membuat duet keduanya sangatlah layak dicoba. Frederick akan melengkapi kekuatan skil Suleiman, mereka saling menutupi kekurangannya. Simak: Talent Suleiman RoK Terbaik.

Cara Mendapatkan Komandan Frederick RoK

Buat dapat Frederick di Rise of Kingdoms sebenarnya mudah hanya perlu mengumpulkan Golden Key di Tavern sebanyak-banyaknya dan buka dalam satu waktu sekaligus. Hadir di semua server kerajaan.

Selain melalui Tavern, patung emas Frederick RoK juga bisa didapatkan lewat bundle Promo Spesial Harian hingga Card King Rise of Kingdoms.