Hermann Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Salah satu komandan Archer RoK dengan skil Regenerasi Rage yang tinggi adalah Hermann. Pada game Rise of Kingdoms, Herman lumayan berguna bagi F2P dan Low Spender hingga KvK musim 1 berakhir. 

Hermann adalah komandan Archer yang berspesialisasi dalam pertahanan open field dan garrison (meski tidak direkomendasikan untuk komandan epic). 

hermann rise of kingdoms wallpaper

Selain itu Hermann memiliki skil aktif yang unik dalam RoK, "Ambush", yang memberikan damage, mengurangi Rage targetnya, dan membungkam target selama 2 detik (mencegah penggunaan skil aktif mereka). (Hal ini ditingkatkan lebih lanjut dengan skil Expertise).

Tips Memainkan Hermann Rise of Kingdoms

Spesialis dalam unit Archer, skil "Genius Militer" adalah salah satu skill pasif terpentingnya untuk meningkatkan attack dan kecepatan berbaris pasukannya. Sebagai pembela garrison, skil "Legend of Teutoburger" meningkatkan serangan Watchtower atau Menara Pengawal lebih jauh.

Skil "Pahlawan Nasional", adalah skill pasif untuk baku hantam di medan terbuka, meningkatkan damage pasukannya sambil mendapatkan kemungkinan meningkatkan Rage mereka.

Build Talent Hermann RoK Terbaik

Hermann menggabungkan damage per skill ditambah serangan pasukannya, mencapai keseimbangan DPS yang luar biasa. Gunakan talent tree Hermann RoK berikut buat open field.

talent hermann rok terbaik indonesia

Dia adalah seorang komandan yang berspesialisasi dalam Open-field berkat mekanisme tempurnya yang unik dan skil “Silence“. 

Meskipun ia memiliki talent dan skill untuk garrison atau mempertahankan kota, kami tidak menyarankan menggunakannya karena pertahanan dan perlawanannya yang kecil, selain menjadi komandan epic, statistiknya jauh lebih rendah daripada komandan Legenda, yang jauh lebih baik untuk tugas ini.

Combo Pair Pasangan Komandan Hermann Terkuat

Hermann - Kusunoki Masashige : Sama-sama commander dengan spesialisasi Archer yang sangat membantu para F2P di early game. Pairing yang bagus untuk pertahanan lapangan terbuka dan garrison, kedua komandan berbagi kesamaan talent dan skil, mereka membuat pasangan yang efektif dan kuat untuk pemain F2P. Baca: Talent Kusunoki Masashige RoK.

Hermann - Yi Seong-Gye : Salah satu komandan terbaik dalam game Rise of Kingdoms berkat keserbagunaannya, efektif baik PVP dan PVE, YSG bersama dengan Hermann mereka menggabungkan skil damage yang sangat baik + AOE dan peningkatan damage untuk unit Archer, selain berbagi talent dan skil untuk mempertahankan garrison. Silakan cek: Tips YSG Rise of Kingdoms.

Hermann - Ramesses II : Kenapa Ramses? Dia salah satu komandan terbaik di KvK Season of Conquest atau kingdom tua. Jika sobat Low Spender atau F2P serta pilihannya terbatas, maka duet ini bakal membantu sekali. Baca: Talent Ramses RoK Paling Kuat.

Cara Mendapatkan Komandan Hermann RoK

Tavern: Sobat bisa dapat patung Hermann melalui Golden Key dan Silver Key di Tavern. Ia bisa didapatkan di semua kerajaan dalam game RoK, bahkan yang baru terbentuk sekali pun. 

Ekspedisi: masuk ke bagian Campaign/Kampanye > Expedition/Ekspedisi, dan setiap hari berubah itu komandan Epic yang muncul. Sobat bisa tukarkan koin medali Rise of Kingdoms dengan patung Hermann tentunya.