Pelagius Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Komandan Cavalry asal Spanyol pendiri Kerajaan Asturias. Pelagius merupakan commander dengan tier Epic di Rise of Kingdoms. Dengan julukan Unruly Revivalist, ia memiliki skil Garrison untuk mempertahankan kota. 

Pelagius lebih jarang digunakan dibandingkan Belisarius dan Baibars. Hal itu karena tidak ada ciri khas yang dapat diandalkan darinya. 

pelagius rise of kingdoms wallpaper

Namun meski demikian bukan berarti sama sekali tidak bisa dipakai. Pelagius sangat berguna buat pemain F2P dan Low Spender di early game. 

Tips Memainkan Pelagius Rise of Kingdoms

Skil Aktif "Charge" : Memberikan damage langsung ke target, dan memberikan damage tambahan per detik dalam 2 detik berikutnya. Memulihkan Rage setelah normal attack.

Skil Pasif 1 "Founder of Asturias" : Meningkatkan serangan unit Cavalry dan defense unit kavaleri.

Skil Pasif 2 "Retaking Lost Territory" : Tingkatkan serangan Garrison dan serangan menara pengawas (Watchtower) saat komandan ini menjabat sebagai komandan garrison.

Skil Pasif 3 "The Mutineer" : Serangan normal pasukan memiliki peluang 10% untuk menyembuhkan beberapa unit yang terluka ringan setiap per detik selama 2 detik.

Build Talent Pelagius RoK Terbaik

Ini adalah Talent Tree Pelagius, Build utama untuk semua pertarungan terkait PvP. 

talent pelagius rok terbaik indonesia

Jalur skill memberi sobat regenerasi rage, damage, pengurangan damage dari lawan, dan semua hal yang sobat butuhkan saat menyerang unit netral. 

Saya merekomendasikan untuk menggunakan hampir semua talent poin ke jalur skil, termasuk Rage Murni kadang-kadang karena memberikan damage ekstra ke unit netral sementara tidak menerima terlalu banyak damage balik. 

Combo Pair Pasangan Komandan KOMANDAN Terkuat

Pelagius - Cao Cao : Untuk PvP di early game memang direkomendasikan pakai Cao Cao di belakang Pelagius meski dia belum expertise. Selengkapnya bisa baca: Panduan Cao Cao RoK Terbaik.

Pelagius - Baibars : F2P friendly banget lah buat awal game, sesama komandan dengan keahlian Cavalry memang membuat duet ini bisa memberikan damage tinggi. Apalagi Baibars punya AOE yang bisa hantam 3 march pasukan musuh sekaligus. Cek: Talent Tree Baibars Terbaik.

Pelagius - Belisarius : Si pelari cepat, skil Belisarius bisa diandalkan ketika kita mau kabur dari pertempuran atau sedang mengejar pasukan musuh. Mobilitas tinggi berkat skill Bucellarii memang sangatlah mantap. Simak: Talent Belisarius Rise of Kingdoms Terbaik

Pelagius - Saladin : Jika sobat punya komandan Saladin dengan skil 5-5-5-1 tapi bingung mau diduetkan dengan siapa, maka Pelagius bisa jadi opsi terbaik. Apalagi untuk pemain F2P yang pilihan komandannya terbatas. Baca juga: Talent Saladin Terbaik

Cara Mendapatkan Komandan Pelagius RoK

Untuk dapat Pelagius di Rise of Kingdoms sangatlah mudah. Jika awal bermain RoK sobat menggunakan peradaban Spanyol, maka dia bisa langsung didapatkan. 

Sementara cara lain buat summon Pelagius ialah melalui Ekspedisi memakai koin medal dan Tavern (Silver Key & Gold Keys) di Rise of Kingdoms secara gratis.