William Rise of Kingdoms: Talent Terbaik dan Terkuat RoK

Salah satu komandan legend favorit saya dengan spesialisasi memimpin unit pasukan Cavalry di Rise of Kingdoms KvK Musim Penaklukan. William I punya animasi skil aktif yang keren. 

Komandan Cavalry pertama yang memiliki skil damage AOE yang mampu mengenai banyak musuh sekaligus dalam satu waktu serangan. Sehingga ia kini lumayan diandalkan di SoC, distribusi skilnya cukup upgrade sampai 5-5-5-1.

william rise of kingdoms rok wallpaper

Tips Memainkan William I di Rise of Kingdoms

William adalah pemimpin Cavalry yang sangat baik, kekuatan dan peningkatan dalam setiap caranya melawan unit ini dan menjadikan mereka pasukan yang sangat baik untuk menghadapi bahkan musuh terburuk (Infantry) sekalipun. 

Sangat bagus jika kita memutuskan untuk mendapatkan dan memaksimalkan skil komandan Cavalry yang hebat ini, pilihan yang ideal, meskipun eksklusif untuk kerajaan Season of Conquest, ada baiknya investasikan patung emas untuk dia. 

Soal kualitasnya sebagai komandan open field adalah salah satu yang terbaik di Rise of Kingdoms. Perannya sebagai komandan di game menjadi Primary Commander (Utama) dan Secondary (kedua) sangat baik, ia tampil sebagai komandan yang unik dalam gayanya berkat keefektifannya dalam situasi atau tugas apa pun yang dihadapinya.

Build Talent William Terbaik RoK

William merupakan komandan yang diandalkan buat baku hantam di open field. Build talent tree berikut paling ideal dan banyak digunakan oleh pemain Rise of Kingdoms. 

talent william rok terbaik indonesia

Sebagai seorang komandan terkemuka berkat skill dan talent tree dia, namun, dia hanya bagus jika berfokus pada open field sebagai yang utama. 

Kita dapat menggunakannya dengan cara yang berbeda hanya dengan memvariasikan beberapa talent tertentu, tetapi tidak cukup untuk menghancurkan fungsinya sebagai seorang pemimpin. 

Dalam panduan ini, kita hanya akan berbicara tentang build utamanya dan yang paling efektif. “Hidden Bloodline” skill aktifnya sangat kuat, menyebabkan davd besar di AOE hingga maksimal 3 target selain mengurangi kecepatan geraknya sebesar 30%, benar-benar skil yang sangat baik untuk open field, itu akan menjadi salah satu senjata utama William saat tempur.

Kelebihan dan Keunggulan William RoK

✓ Komandan Cavalry, kuat dan cepat. 

✓ Ia memiliki skill aktif damage AOE yang tinggi. 

✓ Manfaatnya di setiap saat pertempuran sangat ideal untuk open field, ia adalah komandan Cavalry yang paling seimbang di Rise of Kingdoms berkat skilnya. 

✓ Komandan yang sangat baik untuk open field, William I dapat ditempatkan baik komandan utama atau kedua.

Kekurangan dan Kelemahan William RoK

× William tidak memiliki faktor penyembuhan (Instant Healing Factor). 

× Meskipun ia mempertahankan skil dan talent yang kuat, perannya untuk PVE tidak akan terlalu efektif. 

× Menjadi komandan khusus untuk PVP tidak mendapat manfaat terutama dari serangan terhadap garrison.

Combo Pair Pasangan Komandan William RoK Terkuat

Duet Saladin - William : Salah satu komandan hebat lainnya di Rise of Kingdoms, ia memiliki skil yang sangat baik dalam DPS, selain pengurangan penyembuhan musuh, damage yang hebat terhadap musuh mana pun yang dihadapinya. Perpaduan duo legendaris ini akan membuat musuh takut akan kegagahan William I - Saladin.

Duet Genghis Khan - William : Kita dapat mengatakan bahwa ini adalah pilihan terbaik sobat untuk open field. GK sebagai komandan Cavalry yang damagenya hebat memberikan William I skill direct damage yang kuat yang dapat dihasilkan berulang kali oleh ultimate-nya, bahkan meningkatkan rage regenerasi dan buff pada setiap unit di bawah kepemimpinan duo ini. Duo yang luar biasa. Cek: Talent Genghis Khan RoK

Duet Takeda Shingen - William : Peningkatan mutlak skil Takeda adalah yang paling unik di Rise of Kingdoms, pairing dia sama William akan sangat meningkatkan statistik Cavalry untuk open field, dia pasti salah satu teman terbaik untuk William I, perlawanan, pertahanan dan serangannya akan menjadi senjata tempur utamanya. Simak: Talent Takeda RoK.

Cara Mendapatkan Komandan William RoK

Sedangkan untuk cara mendapatkan William Rise of Kingdoms maka sobat harus menantikan kerajaan kalian berusia lebih dari 310 hari sejak terbentuk. Ia hanya bisa didapatkan dan digunakan di Season of Conquest Kingdom. 

William I muncul di Wheel of Fortune RoK jika event MGE saat itu adalah edisi spesial Cavalry Commander Rise of Kingdoms. Sobat cukup siapkan Gems agar bisa summon dia.