Cara Mendapatkan Jadwiga Rise of Kingdoms Komandan Terbaru

cara mendapatkan jadwiga rise of kingdoms

Bagaimana cara dapat komandan Jadwiga di Rise of Kingdoms. Sobat RoK, penantian untuk commander baru dengan spesialis Cavalry akhirnya tiba juga. Pasalnya, Lilith baru saja merilis dua komandan baru yaitu Xiang Yu dan Jadwiga of Poland, komandan kavaleri yang cantik & tampan. 

Sekilas tentang Jadwiga of Poland atau disebut juga Hedwig, dahulunya merupakan penguasa monarki wanita pertama kali dari kerajaan Polandia. Ia lahir di Buda, Hungaria memiiki anak bernama Elizabeth Bonifacia of Poland.

Tiga spesialisasi Jadwiga antara lain Cavalry - Garrison - Mobility. Artinya selain dapat digunakan buat perang di open field, dia juga bisa diandalkan untuk menjaga pertahanan kota sebagai pemimpin garison kalian. 

Ada yang unik dari skill Jadwiga ini, pada skil keduanya yaitu "Oath of Loyalty" ada empat preview skil pasif. Dua diantaranya Cavalry Defense (Map) khusus perang di open field menggunakan pasukan kavaleri maksimal 10% bonus, dan Cavalry Defense ketika dia pimpin Garrison bonusnya 20%. 

Selain itu di skill ketiga Jadwiga juga jika kalian membawa pasukan Cavalry dengan komandan ini dan berhadapan dengan pasukan Archer maka damage yang dihasilkan meningkat sampai 5% bonus. 

Dari semua keahlian Jadwiga, maka komandan Cavalry ini sangat layak didapatkan dan diandalkan dalam pertempuran terbuka. Saran kami memang jangan menjadikan dia sebagai Commander Garrison, skilnya terlalu bagus untuk duduk di menara kota. 

Keunggulan Jadwiga: 

1. Bagus dalam memimpin Garrison buat para pemain Cavalry. 

2. Bisa memberikan damage besar berkat skil AOE. 

3. Damage Reduction - Mengurangi damage yang diberikan pemain musuh saat perang. 

4. Rage Regeneration - Keahlian mengisi rage dengan cepat untuk mengaktifkan skil utamanya dan komandan pasangan. 

5. Multifungsi, maksudnya bisa dijadikan komandan utama atau Secondary Commander. Combo sama siapa saja asalkan pasukan Cavalry. 

Kelemahan Jadwiga: 

1. Tidak ada skil buat healing secara instan saat di open field. 

2. Bukan komandan yang dapat diandalkan untuk PvE. 

Combo Pair atau Pasangan Jadwiga: untuk Garrison kombinasi Charles Martel, Wu Zetian, dan Theodora (KvK 4 & seterusnya). Sedangkan di open field bisa disandingkan sama Saladin, atau jadi komandan kedua menemani Minamoto no Yoshitsune (PvE) buat main Barbarian Fort. 

Equipment atau Perlengkapan Jadwiga paling ideal: Abyssal Visage, (Epic), Heart of The Saint (Legendary), Gladiator, Iset Sufferance, Cloud Racer / Ash of The Dawn. 

Talent Build Jadwiga: Fokuskan pada Cavalry jika kalian ingin menjadikan komandan ini buat perang di open field. Tambah juga Mobility apabila level maksimal hingga 60, menambah kecepatan bergerak atau March Speed. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan Jadwiga Rise of Kingdoms? Caranya yakni harus menunggu Kingdom kalian sudah terbentuk lebih dari 300 hari, dan itu pun awal-awal sobat cuma bisa dapat lewat The Mightiest Governor Event (MGE) atau Gubernur Terhebat. 

Sedangkan kalau tidak ingin bersaing di event MGE maka sobat harus terpaksa menunggu sampai Jadwiga muncul di Card King event. Kapan? Itu tidak menentu, intinya ada giliran, minimal sampai semua komandan legend yang ada sebelum Jadwiga rilis itu juga sudah hadir di Card King. 

Sehingga membutuhkan waktu sangat lama. Kecuali kalian migrasi ke Kingdom paling tua di Rise of Kingdoms yakni #1002 alias K2, itu pun lebih sulit sejak persyatatan imigrasi berubah. Sobat harus menyelesaikan KvK 4 (Season of Conquest) terlebih dahulu. 

Demikian panduan cara mendapatkan Jadwiga Rise of Kingdoms, komandan perempuan terbaru yang unggul dalam memimpin pasukan Cavalry dan Garrison buat menjaga kota.