Joan of Arc Prime Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik Komandan Legend

Tips talent terbaik Joan of Arc Prime Rise of Kingdoms. Sebenarnya nama Joan ini sudah jadi komandan di RoK sejak lama, namun sebatas Tier Epic dan rolenya cuma buat Support atau Gathering RSS alias macul SDA.

talent joan of arc prime rok terbaik

Tapi Lilith Games memutuskan untuk membuat Joan of Arc (P), huruf P dalam artian Prime, artinya ia didesain lebih kuat, berstatus Legendary Commander, dan yang pasti mempunyai skil serta keahlian berbeda dibanding versi Epicnya. 

Tren mengubah komandan Epic ke versi Legend sudah dimulai sejak Scipio Africanus, lanjut Boudica dan kemungkinan ke depannya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Entah ini kabar bagus atau tidak, yang jelas itulah keputusan Lilith. 

Tips Memainkan Joan of Arc Legend Rise of Kingdoms

Joan of Arc Legendary memiliki skil memimpin pasukan Cavalry. Ia juga masih mempertahankan talent Support ditambah dengan Versatility. 

Dari ketiga skilnya sudah menjelaskan gambaran akan seperti apa nantinya saat war di KvK, bahwa Joan of Arc akan banyak digunakan untuk baku hantam di open field Rise of Kingdoms. 

Build Talent Joan of Arc Legend RoK Terbaik

Anda bisa mengarah sepenuhnya ke talent bagian Cavalry. Sisanya masuk ke Support, dengan catatan sobat menjadikannya sebagai komandan utama (Primary).

best joan of arc legend rok talent tree

Karena balik lagi, berdasarkan hasil tes yang dilakukan YouTuber Fleisch, Joan of Arc lebih efektif menjadi Secondary Commander alias komandan kedua di belakang Bertrand du Guesclin, terutama untuk Rally/menyerang struktur bangunan kota, pass, benteng/fortress, atau bendera aliansi.

Joan Of Arc Prime adalah komandan Cavalry egend di Rise Of Kingdoms Versatility, Cavalry, dan talent tree suppprt. Joan Of Arc Prime adalah komandan yang sangat kuat untuk pertempuran lapangan terbuka selama KVK dan Ark Of Osiris. Cukup gulir ke bawah untuk melihat semua keterampilannya, terutama yang pertama yang sangat bagus untuk pertempuran di lapangan terbuka.

Kelebihan dan Keunggulan Joan of Arc Prime RoK

Joan Of Arc Prime adalah komandan Cavalry egend di Rise Of Kingdoms Versatility, Cavalry, dan talent tree suppprt. 

Joan Of Arc Prime adalah komandan yang sangat kuat untuk pertempuran open fielf selama KVK dan Ark Of Osiris. 

Ia juga sangat bagus disandingkan dengan banyak komandan Cavalry lain. 

Bisa dipasangkan jadi komandan kedua dan serbaguna untuk Rally, Open Field, atau bahkan Garrison sekali pun.

Kekurangan dan Kelemahan Joan of Arc RoK

Joan of Arc Prime bukan komandan PvE, sehingga untuk mengalahkan bos di event Karuak Ceremony akan memakan Action Point lebih banyak. 

Perlu diingat bahwa Joan Of Arc Prime adalah seorang komandan Cavalry dan tidak ada gunanya menggunakan patung emas untiknya jika sobat lebih fokus pada Archer atau pasukan Infantry. 

Jika sobat tidak menggunakan pasukan Cavalry, maka akan kehilangan banyak bonus yang tidak sepadan. Terus jangan memakai Gold Head (Universal Legendary Commander Sculpture) di Joan Of Arc Prime jika sobat tidak memiliki Xiang Yu dan Nevsky karena mereka adalah komandan Cavalry yang jauh lebih baik untuk META saat ini..

Combo Pair Pasangan Komandan Joan of Arc Prime Terkuat

Bertrand - Joan of Arc: Untuk memimpin pasukan Rally yang isinya penuh dengan unit pasukan Cavalry, duet ini sangat disarankan. Setelah diuju coba berkali-kali oleh banyak pihak. 

Xiang Yu - Joan of Arc: Skil Support dari Joan akan memberikan ekstra tahan banting kepada semua pasukan Cavalry yang dipimpin XY. 

Alexander Nevsky - Joan of Arc Prime: Nevsky merupakan komandan Cavalry yang cukup kuat, namun kelemahannya ada pada HP (Health), yang ternyata bisa ditutupi oleh Joan. 

Cara Mendapatkan Komandan Joan of Arc RoK

Joan of Arc Prime versi Legendary bisa sobat dapatkan melalui event Wheel of Fortune (WoF), event yang biasanya muncul di hari kedua pada pekan MGE. Persiapkan Gems sebanyak mungkin jika memang ingin mengumpulkan patung emas Joan sampai expertise.

Demikian pembahasan tentang Joan of Arc Prime di Rise of Kingdoms, komandan Cavalry terbaru versi Legendary yang kemungkinan akan banyak dipakai oleh pemain RoK ke depannya.