Cyrus The Great Rise of Kingdoms: Talent Koresh Agung RoK

Koresh Agung atau dikenal juga Cyrus The Great merupakan komandan Archer yang dirilis bersamaan dengan Nebukadnezar. Mereka berdua sama-sama jago memimpin pasukan Pemanah/Archers namun beda role ya. 

Role si Cyrus RoK ini cenderung mengandalkan keserbagunaan alias Versatility ketimbang Nebu yang banyak digunakan untuk memimpin Rally menyerang garrison struktur bangunan musuh. 

cyrus the great rise of kingdoms wallpaper

Dengan demikian, Cyrus The Great lebih dapat diandalkan buat baku hantam di open field. Lantas bagaimana cara main Koresh Agung? Seperti apa build talent tree Cyrus RoK terkuat?

Tips Memainkan Cyrus The Great Rise of Kingdoms

Cyrus The Great RoK merupakan komandan archer Legend yang tiba di Rise of Kingdoms dengan kekuatan luar biasa untuk open field. 

Skil dan talent dia membuat Koresh Agung menjadi komandan yang benar-benar ofensif yang mampu mengalahkan musuh-musuhnya melalui damage besar (High DPS). 

Build Talent Cyrus RoK Terbaik

Jika sobat merupakan pemain yang fokus ke unit pasukan Archer, maka build talent tree Koresh Agung berikut bisa dipertimbangkan. 

talent cyrus rok terbaik indonesia koresh agung

Dalam build ini kita akan menggunakan poin talent ke arah full "Archer" secara keseluruhan. Kita akan mendapatkan serangan/attack, pertahanan/defense, Health (HP), dan buff untuk pasukan pemanah, mencapai konsistensi yang hebat dan keseimbangan umum pasukan Cyrus The Great. 

Kelebihan dan Keunggulan Koresh Agung RoK

Komandan Archer Legend, bagus untuk PVP (open field saja). 

Offensive Commander, Cyrus RoK memiliki damage yang sangat baik baik physical maupun per skill. 

Pengurangan skil damage yang sangat mumpuni, untuk open field salah satu kekuatannya yang luar biasa. 

Perannya sebagai komandan di game bisa jadi yang Utama (Primary) dan Kedua (Secondary commander) sangat cocok untuk PVP.

Kekurangan dan Kelemahan Cyrus RoK

× Koresh Agung tidak memiliki skil Healing Factor buat menyembuhkan pasukan secara instan di Rise of Kingdoms. 

× Bukan komandan yang bagus untuk bermain PvE karena skil dan talent dia tidak mendukung.

Combo Pair Pasangan Komandan Koresh Agung RoK Terkuat

Cyrus The Great - Nebuchadnezzar II : Pairing komandan yang kuat untuk PVP, Nebu itu salah satu pilihan terbaik untuk Cyrus jika kita ingin menaklukkan musuh dengan serangan rally, sepasang ini untuk baku hantam di open field juga sangat baik, Nebukadnezar memberikan damage yang kuat di AOE yang ditingkatkan oleh skil Cyrus, bahkan berbagi kesamaan dalam talent mereka yang dapat kita gunakan baik komandan utama maupun kedua tergantung pada tujuan yang kita pilih. Baca: Talent Nebuchadnezzar RoK

Cyrus The Great - Ramesses II : Komandan Archer legend yang hebat sangat baik untuk war open field. Ramses menerapkan buff dan debuff yang kuat ke musuhnya yang melemahkan pasukan lasan, membuatnya menjadi komandan yang hampir tak terkalahkan untuk pasukan mana pun berkat skil dan perlawanannya yang kuat, bersama dengan Cyrus mereka menggabungkan AOE berbentyk busur mereka dengan cara yang mutlak menciptakan pasangan yang sempurna untuk baku hantam. Simak: Talent Ramesses RoK

Cyrus The Great - Edward of Woodstock : Edward memiliki skill damage paling kuat dari Rise of Kingdoms tetapi hanya satu target, Edward-Cyrus adalah pasangan yang kuat dalam skill damage, hantaman yang dapat ditimbulkan oleh kedua komandan ini di lapangan terbuka terhadap musuh mana pun sangat ekstrim, namun, itu akan hanya menjadi pertempuran yang bagus jika 1 vs 1, dalam pertempuran besar, duet ini tidak dianjurkan karena Edward tidak memiliki resistensi yang cukup baik. Cek: Talent Edward RoK

Cyrus The Great - Yi Seong-Gye : Cyrus sebagai komandan untuk lapangan terbuka PVP memiliki peningkatan besar untuk unit Archernya, bersama dengan YSG itu akan menjadi pasangan yang menakutkan di open field, peningkatan yang cukup besar dalam skil damage AOE yang memberi kekuatan pada busur YSG dapat mematikan bagi musuh. Lalu unit pasukan sobat akan mendapatkan kekuatan ofensif yang menakutkan saat bertarung di map. Silakan baca: Talent YSG Rise of Kingdom.

Cara Mendapatkan Komandan Cyrus RoK

Sejauh ini ada tiga cara buat mendapatkan Koresh Agung Rise of Kingdoms, yaitu melalui Wheel of Fortune jika sobat ingin spin pastikan cukup jumlah gems kalian ya. 

Kedua bisa lewat Tavern Legendaris. Dan yang terakhir Cyrus The Great RoK bisa didapatkan lewat bundle harian Rise of Kingdoms (Daily Special Offer) khusus di kingdom yang sudah lumayan lawas.