Cara Mendapatkan Book of Covenant Rise of Kingdoms Gratis

cara dapat book of covenant rok

Bagaimana cara dapat banyak Book of Covenant di Rise of Kingdoms Lost Crusade secara gratis. Salah satu bangunan yang tersedia pada game RoK adalah Castle, ini berfungsi ketika kita bergabung atau untuk memulai melakukan Rally terhadap musuh dan Barbarians.

Kapasitas pasukan yang dapat dibawa tergantung dari berapa level Castle saat ini. Semakin tinggi tentunya bakal makin bagus buat menyerang lawan, oleh karena itu silakan upgrade dulu.

Tapi untuk meningkatkan level Castle dengan cepat di Rise of Kingdoms, selain SDA / Resources kalian juga membutuhkan item khusus yang disebut Book of Covenant agar proses upgrade berjalan lancar.

Sayangnya item ini sangat sulit didapatkan, tapi tenang karena sudah ada beberapa cara yang diketahui bisa dilakukan untuk farming mendapatkan banyak Book of Covenant di RoK.

1. Menghancurkan Barbarian Fort, silakan Rally sesering mungkin ketika ada fort di sekitar CH kalian. Ini cara paling mudah dan realistis sekarang.

2. Upgrade City Hall RoK, dalam beberapa level di Rise of Kingdoms meningkatkan level kota memungkinkan pemain mendapatkan Book of Covenant gratis.

3. Beli di Shop / Toko, coba cek di bangunan bernama Shop dan dengan tombol paling kanan. Tetapi kekurangannya ini cuma bisa dibeli menggunakan Gems.

4. Tenang karena kalian juga bisa dapatkan itu gratis, yakni memanfaatkan Courier Station dan gunakan SDA / RSS seperti Food atau Wood buat menukarkan dengan Book of Covenant (update: Sekarang tidak tersedia).

4. Bagi kalian yang sudah melewati VIP 2, 4, 6, 10 dan 14 pasti mendapatkan hadiah spesial yang di dalamnya ada beberapa item termasuk Speed Up dan Book of Covenant ketika upgrade CH sukses.

Semakin tinggi level Castle maka makin membutuhkan banyak Book of Covenant buat upgrade. Contohnya dari lv 24 ke 25 saja membutuhkan 5000 item tersebut, bakal memakan waktu lama bagi pemain Free to Play seperti saya.

Perhatian: Jangan menggunakan Gems untuk beli Book of Covenant atau upgrade Castle, karena kurang layak. Sebaiknya tambah Action Points lalu Rally kembali Barbarian Forts sebanyak mungkin.

Demikian panduan cara mendapatkan Book of Covenant gratis di Rise of Kingdoms untuk persyaratan upgrade level Castle pada game RoK versi terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel