Skip to main content

Kapan Event Recharge Rewards Muncul di Rise of Kingdoms?

recharge rewards rise of kingdoms rok

Apabila sobat merupakan pemain P2W atau suka top-up pada game Rise of Kingdoms, maka event Recharge Rewards sudah pasti dinantikan oleh para gamers RoK. Apa itu Recharge Rewards? 

Hadiah Top-up atau Recharge Rewards merupakan bonus spesial yang diberikan oleh Lilith jika sobat melakukan top up dengan minimal jumlah Gems yang ditentukan setiap harinya pada periode tertentu.

Pada event Hadiah Top Up yang berlangsung selama seminggu ini, seluruh Gubernur berkesempatan mendapatkan total 30 Universal Legendary Sculpture / Gold Head / Palbot / Patung Emas atau apalah itu kalian menyebutnya, untuk upgrade skil komandan legend. 

Seperti kita semua ketahui, buat dapat satu patung emas saja itu sulitnya bukan main. Makanya, dengan adanya event Recharge Rewards ini Lilith mencoba memberikan hadiah setiap top-up sebesar 2500 Gem per hari selama 7 hari. 

Berikut peraturan Hadiah Top-up (Recharge Rewards) Rise of Kingdoms: 

1. Setiap hari selama event berlangsung, top-up dengan minimal sejumlah Gems yang ditentukan untuk mendapatkan hadiah harian serta membuka Chest hari berikutnya. 

2. Gems yang didapatkan dari Supply Depot, Growth Fund, dan Gem bonus dari paket bundle tidak dihitung pada total perolehan event ini. 

3. Top-up minimal 2500 gems per hari dari bundle selain yang disebutkan pada poin nomor 2 tadi, untuk dapat bonus Chest. Hadiah top up di Recharge Rewards makin bagus kalau didapatkan tiap hari. 

4. Semua total Gem akan direset pada 00:00 UTC (07:00 WIB) setiap harinya. Jadi misalnya kalian top-up bundle apapun sekarang dengan total 3000 Gems, maka tetap dihitung 2500. Besoknya harus top up bundle lagi minimal 2500 buat unlock chest lain. 

5. Langsung klaim seluruh hadiah selama event berlangsung, jangan ditunda-tunda. 

Bagi kalian low spender, maka ini event dan momen yang sangat menarik untuk mendapatkan 30 Patung Emas Komandan Legend gratis hanya dari top up yang biasa kalian lakukan.

Beberapa hadiah tambahan seperti peti pilihan material perlengkapan ungu (Epic), Golden Key, Kunci Kristal (Crystal Key), 40 Epic Commander Sculpture, Speedup, Dazzling Starlight Sculpture (Bintang Emas), SDA, hingga EXP Tome of Knowledge juga sudah termasuk hadiahnya.

Sekali lagi diingatkan Gems dari Suplai Gem 30 Hari serta Growth Fund tidak akan dihitung. Mungkin sobat bisa pilih bundle Promo Spesial Harian, Bundle Hemat, dan bundle yang muncul edisi terbatas selama event liburan berlangsung. 

Jadwal Kapan Recharge Rewards Muncul: Tidak menentu, tapi dapat dipastikan setiap ada Holiday Event atau event yang muncul 3-4 bulan sekali pasti bakal hadir ini Hadiah Top-up di semua kingdom. 

Lumayan tiga puluh Legendary Sculpture Rise of Kingdoms gratis, kalau VIP 14 normalnya butuh waktu 10 hari mengingat 3 patung emas gratis sehari dari chest harian.