Tips Dapat Skin Teratai Rise of Kingdoms Akun Jump F2P

Rasanya kurang lengkap kalau sobat memainkan akun Jumper di Rise of Kingdoms tapi tidak mendapatkan skin Teratai atau nama aslinya "Hidden Lotus". Salah satu skin CH dalam game RoK yang banyak diincar F2P dan P2W

Saking banyaknya yang mengincar skin Teratai RoK ini, bahkan akun hasil jump yang sukses mendapatkan skinnya bisa memiliki harga jual lebih tinggi dibanding yang tidak dapat skin tersebut. 

cara mendapatkan skin teratai rok rise of kingdoms

Selain itu tingkat persaingan yang tinggi juga seolah-olah memaksa pemain untuk merogoh kocek buat top up beberapa bundle, hanya demi skin teratai Rise of Kingdoms tersebut. 

Kenapa Skin Teratai RoK Banyak Diminati

Pada dasarnya buat saya pribadi tidak ada yang spesial dari skin Teratai. Skin dengan nama Hidden Lotus ini jenis kelangkaannya Epic, bukan Legendary Skin. 

Soal buff pun hanya Cavalry Attack +5%, namun dengan debuff pasukan Archer Defense -5%. Yang membuatnya spesial dan diincar banyak pemain adalah bentuk dan gaya desain skin RoK ini disebut salah satu yang terbaik buat jenis Epic. 

Selain itu untuk early game, atau di kingdom yang baru dibentuk mendapatkan skin CH sangatlah terasa perbedaannya. Jikalau suatu waktu ada Civil War, buff skin CH bakal sangat membantu. 

Syarat untuk mendapatkan skin teratai Rise of Kingdoms ialah harus mencapai target Power minimal 1.500.000 dalam waktu terbatas (sekitar seminggu) setelah sebuah kerajaan terbentuk.

Lantas bagaimana cara dapat skin Teratai Rise of Kingdoms sebagai F2P? Beberapa tips berdasarkan pengalaman admin Kibezaka berikut mungkin dapat membantu sobat.

Efisiensi Speedup

Simpan dan banyak-banyakin speedup dalam akun Jump ketika awal dibuat. Jangan gunakan speedup buat hal yang kurang berfaedah, khususnya Universal Speedup. 

Kamu bisa mendapatkan banyak Speedup dengan berbagai cara. Seperti gebuk barbarian, main Fort, selesaikan event yang ada di kingdom awal dan sebagainya. 

Speedup ini bakal esensial ketika mengincar skin Teratai RoK, karena nanti kamu bakal mempercepat proses upgrade bangunan, riset teknologi di Acaremt dan melatih pasukan. 

Tips: Jangan menggunakan Speedup Universal buat Training Troops di bawah T4. Gunakan spedup buat upgrade building seperti Gold Mine, Hospital dan yang bisa bikin kita meningkatkan power sebanyak mungkin. Selengkapnya: Panduan Memakai Speedup RoK.

Gabung Aliansi Besar

Aliansi terbesar dalam akun Jump biasanya sudah dibentuk dalam sebuah project yang dimulai lewat media sosial. Biasanya di Facebook, Discord, forum Reddit banyak tuh yang bikin project jumper Rise of Kingdoms. 

Cobalah untuk bergabung dengan mereka dan menjadi salah satu bagian dari aliansi besarnya. Karena di aliansi terbesar bakal banyak pemain yang top-up, alhasil member lain bakal kebagian chest. 

Baik Wooden Chest, Stone Chest, Bronze Chest, Iron Chest, Silver Chest dan yang paling diidamkan yakni Golden Chest itu bakal amat membantu akun Jump RoK agar berprogres lebih baik. Simak: Tugas R4 di Rise of Kingdom.

Clear Tribal dan Cave

Bersihkan Tribal Village dan Goa/Cave. Untuk di awal, saran saya ambil Cave dengan level Medium dan High saja. Seperti kita ketahui ada batas maksimal total klaim Cave buat tiap karakter akun di Rise of Kingdoms. 

Biar nanti kalau migrasi atau pindah KD tetap bisa ambil hadiah Cave level medium dan high juga di kerajaan lain. Terlebih hadiah/rewards Cave level Low itu kurang memuaskan.

Klaim Tribal Village juga. Saran saya biar cepat clear Tribal itu fokus per satu wilayah/provinsi saja sampai semuanya selesai baru fokusnya dialihkan ke area lain. 

Buat Low Spender RoK

Ada tuh pemain yang rela menghilangkan ikon Minamoto buat top up di awal game supaya dapat skin Teratai buat CH di RoK kemudian berhenti top-up dan jadi F2P sepenuhnya usai mendapatkan skin itu.

Jika kamu merupakan salah satu Low Spender Rise of Kingdomd yang saya maksud, saran saya: beli bundle Suplai Gems, Growth Fund, Speedup Supply.  

Manfaatkan Courier Station

Seperti kita ketahui Mysterious Merchant bakal membawa banyak tem RoK via Couriet Station yang bisa kita tukarkan dengan RSS/SDA. Silakan cek: Jadwal Spawn Courier Station Rise of Kingdoms

Tips: beli semua item yang bisa ditukarkan dengan RSS, khususnya Speedup dan buku EXP (Tome of Knowledge). Kalau terpaksa memakai Gem, belilah yang diskon minimal 70% atau lebih. 

Upgrade Power Komandan

Untuk menambah power komandan, silakan tingkatkan semua level komandan yang sudah di-summon minimal ke level 10 entah memakai Tome of Knowledge atau berburu Barbarian dan Guardian bersama-sama pemain lain. 

Seberapa kecil pun peningkatan power dari commander itu bakal sangat membantu meningkatkan power keseluruhan pada akun Rise of Kingdoms kamu untuk mendapatkan skin Teratai RoK.