Cara Dapat Skin City di Rise of Kingdoms Theme Gratis

cara mendapatkan skin city theme rok


Pastinya sobat juga mau mengetahui bagaimana cara mendapatkan skin City Hall di Rise of Kingdoms secara gratis. Setelah sebelumnya pembahasan kita merupakan panduan dapat Avatar Frame atau bingkai foto profil RoK gratisan juga.

Hingga artikel ini dibuat, total ada puluhan skin Kota Rise of Kingdoms yang bisa didapatkan. Tema yang dibuat oleh Lilith juga unik, dan diluncurkan sejak 2018 hingga kini selama edisi serta periode tertentu.  

Apabila kalian pemula, namun langsung disediakan event yang di dalamnya termasuk hadiah Skin City Theme, Name Plaque, dan Avatar Frame, maka kemungkinan akan sangat sulit mendapatkan reward tersebut. 

Bagi beberapa pemain, mereka bisa top-up Lucerne Scroll, semacam Battle Pass di Rise of Kingdoms untuk dapat skin Tema Kota edisi terbatas setiap musimnya. Lalu kalau gratis bagaimana caranya? Simak. 

1. Holiday Event, inilah pentingnya berpartisipasi dalam tiap event yang digelar Lilith. Salah satunya event Holiday yang meriah berlangsung selama seminggu lamanya. Ini diselenggarakan tiap 3-4 bulan sekali bakal menghadirkan City Theme spesial. Baca juga: Tentang Holiday Event ROK.

2. Ikut Kontes, terkadang setiap minimal sebulan di forum Reddit Official RoK, Facebook Page, atau Instagram, Lilith Games menggelar kontes menarik dengan hadiah menggiurkan, salah satunya skin City Hall tema edisi event tersebut dan sangat terbatas. 

3. Farming Gems, jika sobat juga pemain F2P maka farming Gem itu penting. Makanya disarankan membuat akun farm khusus SDA tertentu. Dan di akun utama kalian fokuskan farming Gems saja di sekitar kota. Cek: Trik Farming 200 ribu Gems di Rise of Kingdoms.

Gems merupakan resources paling berharga di game ini. Termasuk bisa buat akses mendapatkan tema kota atau Skin CH Theme premium yang langka, misalnya dengan meningkatkan level Lucerne Scroll. 

Catatan: Setiap skin CH RoK memiliki kelebihan (Buff) dan kekurangan (Nerf) pada jenis pasukan tertentu. Contohnya untuk skin edisi Anniversary Festival 2020 (Epic), itu akan meningkatkan damage serangan Archer 5% tetapi mengurangi defensif Infantry sebesar 5%. 

Memang kebanyakan para pemain terkesan bila tahu cara mendapatkan City Theme Rise of Kingdoms gratis, karena tema City ini selain menambah buff spesifik juga terkesan berbeda dan tidak membosankan.

Inilah pentingnya sebelum menggunakan skin Kota di RoK kita harus memperhatikan dulu semua buff yang diberikan. Karena lebih kurangnya angka 5% itu lumayan tinggi dan berpengaruh terhadap pertempuran di Open Field. 

Untuk cara mengganti tampilan kota di Rise of Kingdoms kita tinggal zoom ke CH dan tap pada City Hall lalu pilih skin yang sudah didapatkan.

Sekian pembahasan mengenai cara mendapatkan City Theme di Rise of Kingdoms, pada dasarnya tiap skin CH diluncurkan setiap periode event tertentu dan kita disarankan jangan melewatkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel