Belisarius Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Sama seperti komandan Cao Cao, spesialisasi Belisarius ialah memimpin unit pasukan Cavalry di Rise of Kingdoms. Dan karena keahliannya Mobility dia juga membuatnya dijuluki komandan begal dalam game RoK. 

Tentu bukan tanpa alasan. Belisarius bahkan diduetkan dengan Cao Cao expertised bakal sulit dikejar. Ditambah mobilitas pasukan Cavalry itu lebih tinggi dibanding Infantry dan Archer. 

belisarius rise of kingdoms wallpaper rok

Sehingga ketika berburu pemain yang sedang farming, Belisarius bakal bagus banget diandalkan menghantam pasukan siege milik musuh. Apalagi kalau kerajaan kalian dikandangin di KvK. 

Tapi semua itu juga balik lagi tergantung pada talent yang digunakan. Makanya disini kita bakal bahas talent Belisarius terbaik dalam game RoK agar bisa bermanfaat walau dia cuma Epic Commander.

Tips Memainkan Belisarius Rise of Kingdoms

Belisarius dianggap sebagai salah satu komandan Epic tercepat dan paling serbaguna, yang mengkhususkan diri dalam memimpin Cavalry. 

Dia adalah komandan Epic hebat yang harus dimiliki setiap pemain di daftar komandan mereka sebagai opsi bagus untuk Open-field, khususnya Hit and Run.

Skill aktifnya "Deception" luar biasa berkat debuff besar dari pengurangan Serangan dan Pertahanan yang menangani targetnya selain memberikan damage yang cukup besar. 

Ada pun skil "Bucellarii" adalah skil pasif yang membuatnya menjadi komandan yang sangat defensif untuk memimpin cavalry karena memberikan persentase Defense yang kuat, serta cepat untuk melarikan diri dari situasi apa pun (skil ini ditingkatkan dengan "Expertise"). 

Skill pasif terakhirnya “Oblique Tactics” membuat Belisarius memberikan damage lebih besar dengan mengurangi pertahanan target menjadi 50%.

Build Talent Belisarius RoK Terbaik

Saran saya sih ya, sobat pakai talent Belisarius begal saja. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk berburu para farmers di KvK bakal menarik sekali dimainkan. 

Ingat! Berburu farmer adalah salah satu strategi di game Rise of Kingdoms untuk mengganggu lawan agar pemain musuh tidak dapat mengumpulkan SDA tambahan.

talent belisarius begal terbaik rok Indonesia

Belisarius adalah salah satu komandan Rise of Kingdoms tercepat, build ini sangat baik untuk memburu banyak musuh yang mencoba melarikan diri dari kita. 

Sobat juga dapat menggunakannya sebagai pemain F2P yang berburu pasukan farming musuh untuk melemahkan pasukan dan sumber daya mereka. 

Ini adalah mode permainan menyenangkan yang banyak pemain F2P lakukan untuk meningkatkan statistik mereka. Build ini berfokus pada kecepatan march (Speed) yang bisa dicapai Belisarius dalam situasi apapun. 

Combo Pair Pasangan Komandan Belisarius Terkuat

Belisarius - Cao Cao : Seperti yang sudah dikatakan di awal. Kedua komandan Cavalry ini bakal jadi duet yang perfect di kelasnya, buat begal pasukan farming musuh dan mempercepat March Speed. Cao Cao itu Komandan Cavalry yang berspesialisasi dalam Peacekeeping berkat talent dan skilnya, CC adalah salah satu kombinasi terbaik dengan Belisarius untuk mengalahkan Barbarian Fort. Simak juga: Talent Cao Cao Rise of Kingdoms.

Belisarius - Aethelflaed : Dianggap sebagai komandan terbaik untuk PVE dalam game RoK dan salah satu yang terbaik buat para pemain F2P, diandalkan buat main Fort dan mengalahkan barbarian. Cek: Talent Aethelflaed Rise of Kingdom.

Belisarius - Lohar : Komandan Lohar adalah yang perfect untuk PVE, defense dan healing pasukan ketika mengalahkan unit Barbarian, Guardian dan Barbarian Fort luar biasa untuk bertahan lama tanpa kembali ke kota.

Cara Mendapatkan Komandan Belisarius RoK

Sobat bisa mendapatkan Belisarius Rise of Kingdoms dengan berbagai cara. Yakni pertama lewat Tavern baik Golden Key atau Silver Key. 

Kedua bisa melalui Expedition/Ekspedisi dengan menukarkan koin medali emas (Medal Coin) ke patung Belisarius Sculpture untuk summon dia. 

Jika sobat bermain Rise of Kingdoms memakai peradaban Bizantium sejak awal main, maka Belisarius bisa langsung didapatkan tanpa syarat.