Jadwal Event Lucky Stall dan Spin Rise of Kingdoms

Berhubung di kerajaan saya sedang hadir dua event bersamaan sekaligus yakni Lucky Stall dan Lucky Spin, maka menarik untuk dibahas. Ini termasuk dua event baru di game Rise of Kingdoms. 

“Lucky Stall” adalah event yang hadir di Rise of Kingdoms bersama dengan “Lucky Spin” di mana kita dapat memperoleh kemungkinan besar pengurangan konsumsi sumber daya (SDA/RSS) untuk 3 bentuk pengembangan utama dalam game, Riset, Bangunan, dan Melatih Pasukan. 

rok lucky stall spin rise of kingdoms event

Persentase pengurangan ini meningkat sesuai dengan probabilitas yang kita miliki, kita juga dapat membuka lebih banyak probabilitas ini di "Lucky Spin" dengan menyelesaikan serangkaian misi.

Lucky Stall RoK

Peraturan Event Lucky Stall sebagai berikut: Sobat dapat memilih salah satu yang kamu inginkan selama periode event antara "Konstruksi Bangunan", "Riset", dan "Pelatihan Pasukann". 

Pilih opsi dan buat keinginan untuk mendapatkan bonus pengurangan konsumsi SDA yang ditentukan (hanya berlaku selama periode event berlangsung). 

Diskon RSS ini dapat mencakup Food, Wood, Stone, dan Gold selama periode event, tetapi hanya hingga jumlah tertentu per SDA, yaitu diskon RSS bakal dibatasi. 


Spin pertama tidak memerlukan koin. Spin/putaran berikutnya akan dikenakan biaya masing-masing satu Lucky Coin atau Koin Keberuntungan. 

Nah, untuk Koin Keberuntungan dapat diperoleh dari event “Lucky Spin”. Buat permintaan/Wish lalu ketuk "Ubah" untuk membuat Wish lain dengan biaya satu Koin Keberuntungan. 

Setelah kamu membuat permintaan baru, sobat dapat memilih untuk mengganti bonus diskon yang aktif saat ini dengan yang baru. 

Saat kamu membatalkan upgrade bangunan dan melatih pasukan selama event ini, kamu akan menerima pengembalian semua SDA seperti biasa. 

Tetapi upgrade bangunan dan pelatihan pasukan yang dibatalkan masih diperhitungkan dalam batas/limit diskon pengurangan konsumsi SDA kalian. 

Semua Koin Keberuntungan (Lucky Coin) akan dihapus di akhir event, jadi pastikan untuk menggunakannya terlebih dahulu sebelum berakhir. 

Tips Memaksimalkan Lucky Stall

Kita harus memilih dengan bijak berapa konsumsi SDA yang ingin kita gunakan agar tidak menyia-nyiakan “Koin Keberuntungan” penggunaan pertama yang gratis, tetapi kemudian akan dikenakan Lucky Coins. 

Untuk pemain F2P tipsnya adalah memanfaatkan event ini untuk mengurangi SDA/RSS yang dibutuhkan saat ingin upgrade bangunan atau meningkatkan level bangunan dan riset teknologi di Academy, semakin mahal SDA yang diperlukan ini, semakin baik untuk memanfaatkan pengurangan RSS tentunya. 


Saat mengaktifkan event tersebut, akan menunjukkan kepada kita pengurangan buff yang kita miliki di panel buff kita, perhatikan baik-baik sebelum menggunakan perubahan buff yang kamu kembangkan agar tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan. 

Dengan menyelesaikan misi, kita bisa mendapatkan lebih banyak "Koin Keberuntungan" untuk memenangkan lebih banyak peluang, oleh karena itu, jangan putus asa dengan buff pertama yang kamu dapatkan, cobalah untuk menemukan yang lebih baik tanpa menghabiskan semua peluang. 

Sebelum Membangun, Melatih atau Riset, sistem akan menunjukkan kepada kamu konsumsi SDA Rise of Kingdoms sebelumnya dan yang baru dengan persentase pengurangan yang kamu aktifkan. 

Kita harus memperhatikan batas RSS kita untuk setiap opsi. Gunakan rune, buff kerajaan, atau aliansi apa pun yang mengontrol "Situs Suci (Holy Site)" untuk mendapatkan pengurangan waktu di masing-masing opsi ini dan dengan demikian dapat mempercepatnya nanti untuk menyelesaikan misi dan terus memanfaatkan pengurangan SDA/RSS. 

Lucky Spin RoK

Lucky Spin adalah event yang datang bersamaan dengan “Lucky Stall” di mana dengan menyelesaikan serangkaian misi akan menghadiahi kita dengan berbagai item, selain mendapatkan “Lucky Coins” untuk mengubah persentase konsumsi SDA atau probabilitas setiap tema di “Lucky Stall”.

Selama event, seluruh Gubernur dapat menyelesaikan Semua misi di event untuk mendapatkan banyak hadiah dan Koin Keberuntungan! Lucky Coins dapat digunakan untuk membuat Wish/Permintaan di “Lucky Stall” untuk mendapatkan bonus spesial.

Hadiah menarik lainnya dalam event Lucky Stall dan Lucky Spin RoK ini antara lain: Speedup, Golden Key, Tome of Knowledge (Buku EXP), Epic Commander Sculpture, Patung Emas / Universal Legendary Sculpture, material perlengkapan dan masih banyak lagi.

Jadwal Lucky Stall dan Lucky Spin RoK

Untuk kapan pastinya Lucky Stall dan Lucky Spin Rise of Kingdoms akan hadir tentu tidak dapat diprediksi. Tapi berdasarkan rekam jejak dalam catatan saya, ini event muncul setiap dua bulan sekali. 

Biasanya berbarengan dengan Holiday Event RoK tapi untuk kali ini di Kingdom saya munculnya seminggu usai event 7k Gems berakhir di Rise of Kingdoms. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel