Wu Zetian Rise of Kingdoms: Talent Terbaik dan Terkuat RoK

Bicara soal komandan Garrison jelas tidak jauh dari nama Wu Zetian. Di Rise of Kingdoms dia memang jadi yang terbaik buat KvK Musim 3 (Light vs Darkness), setelah Charles Martel dan Constantine. 

Ia juga bisa memimpin pasukan jenis campuran (Mixed Troops) kombinasi antara Cavalry, Infantry dan Archer untuk memimpin garrison tetap efektif. 

wu zetian wallpaper rise of kingdoms

Tips Memainkan Wu Zetian di Rise of Kingdoms

Skil Aktif "Mandate of Heaven" :  Ini skill unik yang tidak dimiliki komandan lain! Merupakan kombinasi dari da.ave langsung dan healing, memberikan damage jenis nuker yang cukup signifikan, persengase healing yang tinggi untuk seorang komandan Garrison. Sobat harus memaksimalkan skil pertama Wu Zetian terlebih dahulu sebelum upgrdae skil lain.

Build Talent Wu Zetian Terbaik RoK

Saya pribadi termasuk yang bukan pengguna Wu Zetian. Namun apabila sobat salah satu pemain yang menggunakan dia sebagai Garrison, maka build talent tree berikut sangat direkomendasikan. 

talent wu zetian rok terbaik indonesia

Fokus dengan jalur Garrison terlebih dahulu karena itulah penggunaan terbaik dari Wu Zetian. Sekarang kita akan membahas Talent ini dan saya ingin sobat sangat berhati-hati tentang bagaimana kalkan memahami bahwa saya telah meriset build ini. 

Maksud dari build ini adalah memberikan rage regenerasi, pengurangan damage skill dan efek trigger dari skill pertama sebanyak mungkin. Sobat juga mendapatkan lebih banyak hal yang menguntungkan dari talent tree Leadership.

Sobat tidak disarankan menggunakan Wu Zetian sebagai komandan utama (Primary) untuk war di open field. Karena skil dan role dia memang diperuntukkan buat memimpin defense Garrison.

Combo Pair Pasangan Komandan Wu Zetian Terkuat

Duet Wu Zetian - Constantine I : Constantine benar-benar komandan garrison sejati dan dia bisa healing pasukan dengan baik karena skil keempatnya meningkatkan Damage Reduction, skil dengan jumlah yang signifikan. Skill pertamanya berfungsi untuk debuff dan buff. Pasukan kalian akan dalat ekstra HP (Health) yang akan digunakan Infantry di dalam kota, sangat bagus. Karena Constantine punya skil spesialisasi Infanteri. Selengkapnya: Talent Constantine RoK.

Duet Wu Zetian - Sun Tzu : Jika sobat belum punya komandan garrison lainnya yang layak diduetkan sama Wu Zetian, maka Sun Tzu bisa menjadi opsi terbaik. Karena dia pun memiliki skil Garrison. Simak: Talent Sun Tzu RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Wu Zetian RoK

Buat cara mendapatkan Wu Zetian Rise of Kingdoms maka sobat harus berada di kingdom yang menang KvK Musim 2. Sculpture dia awalnya hanya bisa didapatkan melalui pencapaian (Crusader Achievement) di Lost Kingdom. 

Tapi sekarang lebih mudah, dapat Wu Zetian bisa lewat Card King atau beli top up bundle Promo Spesial Harian (Daily Special Offer Rise of Kingdoms) kalau sobat adalah P2W dan berada di kerajaan yang tua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel