Skip to main content

Info dan Jadwal Tavern Legendaris Rise of Kingdoms

legendary tavern legendaris rok

Beberapa sobat RoK mungkin sudah tidak asing dengan sebuah event yang terbilang baru yaitu Legendary Tavern atau Tavern Legendaris di Rise of Kingdoms. Namun sejauh ini baru muncul di kingdom yang sudah lumayan tua, sekitar setahun setelah terbentuk. 

Itulah alasan banyak dari sobat di KD muda yang bahkan belum menyelesaikan KvK Season 3 "LvD", tidak akan dapat Legendary Tavern ini. Karena memang diperuntukkan pemain yang berada di Lost Kingdom "Season of Conquest" (KvK 4 dan seterusnya). 

Legendary Tavern alias Tavern Legendaris merupakan event untuk mendapatkan komandan Legend di Rise of Kingdoms dengan menggunakan kunci khusus. Kalau di bangunan Tavern biasa ada peti atau Chest Silver Key, Gold Key dan Crystal Key, nah ini kuncinya khusus Kunci Sovereign. 

Bagaimana cara mendapatkan Sovereign Key? Jadwal Kapan Legendary Tavern hadir dan aturan main event ini pada Rise of Kingdoms adalah sebagai berikut: 

1. Gubernur dapat memakai kunci Sovereign atau Gems, untuk buka peti dan dapat item di dalamnya. Setiap 10 kali peti dibuka, jaminan garansi mendapatkan komandan legendaris dan patung commander tersebut (Sculpture / Palbot / Gold Head). 

2. Setiap 200 peti atau Sovereign Keys yang dibuka saat event berlangsung, kalian akan diberikan opsi memilih reward atau hadiah yang tersedia sebanyak 1 (satu) kali. 

3. Selama event, apabila kamu dapat komandan legendaris yang sudah Expertise, maka sobat alan mendapatkan item bernama Legendary Mark yang bisa ditukarkan dengan item lain di Toko Penukaran. 

4. Maksimal jumlah peti atau Chest yang bisa dibuka adalah 2000 per hari. Namun limit batasan ini direset setiap harinya pada 00:00 UTC (07:00 WIB). Jika item Legendary Mark & Kunci Sovereign Key tidak dipakai selama event tersebut, maka akan tersimpan dan baru bisa digunakan lagi ketika Legendary Tavern berikutnya datang. 

Lantas berapa lama Tavern Legendaris berlangsung? Event akan mulai saat KvK hari pertama hingga selesai. Total kurang lebih 42 hari event Legendary Tavern selalu muncul. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan komandan Legend favorit kalian. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan Kunci Sovereign Key di Tavern Legendaris Rise of Kingdoms? Ada beberapa opsi yang bisa kamu lakukan, antara lain: 

1. Bengkel - bangunana Shop atau Toko menyediakan Sovereign Keys dengan harga 1000 Gem. Ini memang agak mahal dibanding VIP Shop. 

2. VIP Shop - Upgrade VIP kamu ke level 12 untuk membuka kesempatan mendapatkan Kunci Sovereign dengan diskon sebesar 40% menjadi 600 Gems dari harga normal. 

3. Pejuang Legendaris - Bagi kalian para spender di RoK, jika kalian tidak ingin dibuat sulit maka bisa beli bundle ini pada game, buat mendapatkan Sovereign Key langsung. 

Ada pun probabilitas / peluang mendapatkan patung komandan legend yang bisa kalian raih adalah sebagai berikut: 

1. Attila 1x Sculpture (0.024%) 
2. Saladin 1x (0.068%) 
3. Cyrus The Great / Koresh Agung 1x (0.041%) 
4. Harald Sigurdsson 1x (0.041%) 
5. William I 1x (0.043%) 
6. Tomyris 1x (0.066%) 
7. Aleksander Agung / Alexander The Great (0.111%) 
8. Genghis Khan (0.112%) 
9. Edward of Woodstock (0.114%) 
10. Yi Sun-sin (0.041%) 
11. Constantine I (0.067%) 
12. Guan Yu (0.042%) 
13. Artemisia I (0.024%) 
14. Zenobia (0.025%) 
15. Chandragupta Maurya (0.026%) 
16. Leonidas I (0.023%) 
17. Theodora (0.025%) 
18. Nebuchadnezzar / Nebukadnezar II (0.025%) 
19. Takeda Shingen (0.041%) 
20. Ramses / Ramesses II (0.041%) 

Memang event Tavern Legendaris ini sebenarnya hanya kegiatan membuka Kunci Sovereign mirip saat kita buka Golden Key, hanya saja isinya memang mayoritas komandan Legend yang sulit didapatkan di KD muda. 

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Legendary Tavern atau Tavern Legendaris sebuah event baru di Rise of Kingdoms untuk mendapatkan patung Commander spesifik.