--> Skip to main content

Cara Mendapatkan Arrow of Resistance di Rise of Kingdoms Gratis

cara dapat arrow of resistance rise of kingdoms


Kami sampaikan tips dan trik cara dapat Arrow of Resistance Rise of Kingdoms. Sobat gamers pastinya sudah tidak sabar mau upgrade bangunan Watchtower alias menara. Karena semakin tinggi level watchtower makin bagus memperkokoh pertahanan kota kita di game RoK.

Tapi sayangnya, sama seperti Kastil (Castle) yang membutuhkan Book of Covenant (Buku), Watchtower pun butuh item langka berupa Arrow of Resistance. Ini mungkin sedikit lebih mudah didapatkan dibanding buku. 

Saya sendiri juga hampir menyerah saat mau upgrade Watchtower ke level 24 kala itu membutuhkan banyak sekali jumlah Arrow of Resistance sebagai persyaratan selain SDA yang mencukupi. 

Tenang saja, karena saya akan berbagi pengalaman mengumpulkan serta cara mendapatkan Arrow of Ressitance Rise of Kingdoms secara gratis dengan cepat tanpa perlu Gems. 

1. Farming Barbarians, ya ini salah satu langkah termudah dan gratis. Kalian cukup meluangkan waktu dan pastikan Action Point (AP) terisi penuh. Kalahkan barbarians sebanyak mungkin. 

Tiap barbarians walau tidak selalu, terkadang kita dapat Arrow of Ressitance RoK berkisar 5 hingga 10 buah. Soal berapa level barbarian yang dibutuhkan juga sama sekali tak berpengaruh. 

Saya mencoba melawan barbarians level 10 dapat Arrow of Ressistance, sementara yang lv 21 justru sama sekali tidak dapat item langka tersebut. Kesimpulannya memang didapatkan secara acak, tapi jelas Barbarians ini salah satu cara terbaik buat dapatkan Arrow of Ressistance. 

2. Menyelesaikan Event, hampir tiap hari ada event terbaru di Rise of Kingdoms. Inilah yang menjadikan game RoK seolah sangat menarik untuk dimainkan kapan saja. 

Dalam event kita bisa menyelesaikan target misi, setelah semua tercapai akan didapatkan rewards atau hadiah yang bermacam-macam. Mulai dari SDA, Speedup gratis, Golden Key, Silver Key, hingga Arrow of Ressistance buat upgrade Watchtower juga. 

3. Kalahkan Barbarian Fort, benteng barbarian menjadi yang paling sering dilawan. Untuk mengalahkannya kita harus membuka Rally. Oleh karena itu, bergabunglah dengan aliansi yang aktif buat sesering mungkin melawan Barbarian Fort setiap hari. 

Selain item langka Book of Covenant, kita bakal berkesempatan mendapatkan Arrow of Resistance. Bahkan tak jarang hadiah bonus berupa Tome of Knowledge alias buat menambah EXP komandan. 

4. Lohar's Trial, inilah sebuah event yang tidak boleh dilewatkan. Pada dasarnya event ini mengharuskan kita mengalahkan Barbarians sebanyak mungkin. Setiap barbarian yang terkalahkan, kita bakal dapat hadiah Bone of Necklace. 

Klaim semuanya dan buka kotak Bone Necklace di dalamnya banyak terisi hadiah. Sobat sudah pasti mendapatkan Arrow of Resistance gratis termasuk reward unik lainnya seperti Silver Key, Speedup dan SDA gratisan. 

Kalau perlu siapkan Action Points dan habiskan semua AP pada event Lohar Trials supaya bisa mengumpulkan banyak Arrow of Resistance sekaligus. 

Catatan: Jangan pernah membeli Arrow of Resistance menggunakan Gems, karena benar-benar tidak worth it. Banyak orang yang menghindari penggunaan Gems buat Arrow of Resistances, mulai dari YouTuber Chisgule. 

Sekian dulu panduan kami untuk cara mendapatkan Arrow of Resistance di Rise of Kingdoms gratis buat para gubernur di kerajaan yang keren.