Cara Mendapatkan Speed Up di Rise of Kingdoms Gratis Percepat Waktu

speed up rise of kingdoms

Mempercepat waktu Rise of Kingdoms Lost Crusade sangatlah penting dan dibutuhkan bagi banyak pemain. Mengingat item Speed Up bisa menyelesaikan pembangunan gedung, percepat waktu latihan pasukan prajurit hingga mencari bahan Makanan (Food), Kayu (Wood), Batu (Stones), dan Gold (Emas).

Sobat gamers juga dapat meningkatkan level City Hall yang persyaratannya biasanya juga harus menaikkan jumlah level bangunan lain seperti Wall / Gerbang Tembok yang berdiri kokoh melindungi isi bangunan.

Untuk mendapatkan Speed Up di Rise of Kingdom Lost Crusade ada banyak cara, mulai dari membeli pakai resource batu/kayu/makanan jagung. Bisa juga menggunakan poin diamond warna merah di pojok kanan atas layar gameplay tersebut.

Lalu bagaimana cara dapat Speed Up gratis di Rise of Kingdoms? Ada banyak langkah yang bisa sobat tempuh, beberapa diantaranya bahkan cenderung membutuhkan kerjasama saja.

1. Bergabung ke Alliance atau Aliansi RoK, ini seperti grup di Mobile Legends.

2. Ketika sedang proses upgrade bangunan, tap ikon tangan di atas gedungnya untuk kemudian menyebarkan "Help" secara otomatis.

3. Tunggu hingga anggota grup membantu kalian mempercepat durasi waktu di Rise of Kingdoms.

4. Cek berkala pada bagian Items, atau bisa juga menekan tombol panah, berapa durasi menit yang sudah tersedia dan bisa dipakai untuk mempercepat waktu (Speed Up).

5. Silakan gunakan dengan bijak dan sesuaikan kebutuhan saja, karena apabila tiap upgrade bangunan selalu memakai Speed Up akan boros nantinya.

Update 2022: Dapat Speedup Rise of Kingdoms paling mudah kini bisa melalui banyak cara. Seperti berburu Barbarian, mengalahkan Benteng/Fort Barbarian, atau menyelesaikan misi harian (Daily Objective). 

Cek selalu bagian kalender event atau halaman event, kalian bisa ikuti semua event yang tersedia pada hari itu jika memang memungkinkan atau masih terbilang mudah.

Seiring berjalannya waktu, kamu akan mendapatkan banyak sekali Speedup entah mulai dari yang kamu ketahui sampai yang tidak kamu sadari tau-tau itu speedup sudah menumpuk di bagian item atau tas.

Sekian dulu panduan Rise Of Kingdoms Lost Crusade kali ini untuk edisi Cara Mendapatkan Speed Up gratis agar bisa mempercepat durasi waktu meningkatkan level kota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel