Jadwal Card King Rise of Kingdoms dan Daftar Komandan

jadwal card king rise of kingdoms

Sobat RoK yang budiman, salah satu event untuk mendapatkan patung komandan legendaris atau Legendary Commander Sculpture, ialah Card King. Di Rise of Kingdoms sudah pasti akan kedatangan event ini pada Kingdom kalian. 

Card King merupakan event tebak-tebakan kartu, dimana hadiahnya antara lain Legendary Sculpture (komandan spesifik), Speedup, Tome of Knowledge, SDA / Resource, hingga bintang emas. 

Cara bermain Card King kita mengacak kartu yang disediakan, lalu menebak buka kartunya. Dua kartu pertama itu gratis, kartu ketiga dan seterusnya dikenakan Gems senilai 300 Gem. 

Kita bisa reset untuk mengacak ulang, dan mendapatkan kesempatan memilih dua/sepasang kartu gratis lagi. Ada 10 kali kesempatan dalam satu periode event Card King RoK.

Pilih dua kartu berisikan hadiah yang sama lalu buka keduanya untuk klaim rewards tersebut. Hadiahnya akan langsung masuk ke inventorg atau tas item kalian. 

Jadwal Card King di Rise of Kingdoms sulit diprediksi, bertanya pada VIP Customer Service RoK juga percuma jawabannya kurang jelas, tapi yang pasti mereka akan menyuruh kita untuk menunggu saja. 

Tapi biasanya event Card King datang setiap bulan, itu pasti. Minimal sebulan sekali, dan daftar komandan juga berbeda. Jika di awal-awal kalian mungkin hanya mendapatkan Card King Seondeok, Mehmed, Cleopatra VII, Cao Cao, El Cid.

Namun semakin tua kerajaan kalian, maka bakal makin bagus juga komandan yang tersedia. Seperti misalnya Commander yang tadinya hanya bisa didapatkan lewat Mightiest Governor Event (MGE) nanti beberapa bulan kemudian bakal muncul di Card King. 

Begitu pula apabila kalian melewatkan Wheel of Fortune komandan tertentu, misalnya Richard I dia bakal muncul di Card King saat sebuah Kingdom sudah terbentuk lebih dari 200 hari.

Kemudian usai KvK 2 selesai, Card King di kingdom sobat akan muncul Yi Seong-Gye (YSG). Menjelang KvK 3 nanti Saladin dan Charlemagne juga tersedia di Card King. Cukup summon saja jika belum memilikinya. 

Urutan Jadwal Card King Komandan Rise of Kingdoms: 

1. Cleopatra VII - Ishida Mitsunari
2. Seondeok 
3. Cao Cao - Mehmed II
4. Julius Caesar 
5. Charles Martel - El Cid
6. Richard I 
7. Yi Seong Gye 
8. Genghis Khan 
9. Saladin 
10. Constantine I 
11. Alexander The Great 
12. Tomyris 
13. Edward of Woodstock 
14. Attila 
15. Takeda Shingen 
16. Leonidas I 
17. Guan Yu 
18. Wu Zetian 
19. Artemisia I 
20. William 
21. Theodora 
22. Zenobia 
23. Ramesses II 
24. Yi Sun-sin
25. Xiang Yu
26. Jadwiga
27. Chandragupta Maurya
28. Amanitore
29. Bertrand du Guesclin
30. Cheok Jun-gyeong
31. Cyrus The Great
32. Flavius Aetius
33. Gilgamesh
34. Henry V
35. K'Inich Janaab Pakal
36. Honda Tadakatsu
38. Joan Prime
39. Nebuchadnezzar
40. Suleiman I
41. Scipio Africanus Prime
42. Thutmose III

Perhatian: Semua komandan akan tetap muncul di event Card King berikutnya walau sebenarnya bakal ada Commander Legendary yang baru di Card King tersebut. Baca juga: Kronologi Kudeta Kingdom di Rise of Kingdoms.

Catatan: Jika sobat merupakan pemain F2P atau Low Spender dan sudah memiliki komandan yang muncul di Card King, sebaiknya hindari menggunakan Gems di event ini kalau tujuannya cuma untuk menambah patung emas, karena balik lagi, fokus tingkatkan level VIP setinggi mungkin. Baca: Saran Pemula Rise of Kingdoms.

Sekian rincian mengenai jadwal komandan Card King di Rise of Kingdoms yang dapat dimanfaatkan apabila sobat belum memiliki Commander yang dimaksud namun event seperti MGE dan WoF sudah terlewat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel