Theodora Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Selain Zenobia, komandan Garrison Theodora juga jadi andalan pemain di Rise of Kingdoms. Khususnya saat Lost Kingdom Season of Conquest alias KvK Musim Penaklukan. Tentu bukan tanpa alasan. 

Sobat bisa menikmati keunggulan utamanya ketika mempertahankan Garrison, yakni penggunaan pasukan campuran (Mixed Troops) yang menguntungkannya di bawah kepemimpinan Theodora. 

theodora rise of kingdoms wallpaper best pairing

Karena tidak ada skil atau spesialisasinya yang didasarkan pada penggunaan eksklusif beberapa jenis unit tertentu. Sangat baik untuk mempertahankan kota terutama, tanpa harus khawatir jenis pasukan apa yang teman kalian bawa buat reinforce struktur bangunan. 

Tips Memainkan Theodora di Rise of Kingdoms

Sebagai komandan Garrison dan tier Legendary, skilnya sangat kuat setiap saat sekaligus melindungi struktur bangunan kota/bendera/benteng aliansi, Theodora adalah komandan eksklusif untuk mode pertempuran PVP ini. 

Perannya sebagai komandan di game baik utama (Primary) atau kedua (Secondary) sangat baik, Theodora tampil sebagai komandan yang unik dalam gayanya berkat keefektifan yang dia miliki dalam situasi atau tugas nemimpin Garrison

Build Talent Theodora RoK Terbaik

Theodora memiliki skill dan talent spesialisasi yang sangat baik untuk melindungi Garrison, ini adalah tugas utamanya di Rise of Kingdoms dan dengan memilihnya sebagai komandan defense struktur, perannya akan sempurna. 

Jika sobat ingin menggunakan Theodora sebagai komandan utama memimpin Garrison, maka build talent tree berikut sangat direkomendasikan.

talent theodora rok terbaik indonesia

Dalam build tersebut kami memfokuskan talent utama untuk mempertahankan garrison secara mutlak bersama Theodora. 

Theodora memiliki skill aktif yang memberikan banyak damage AOE berkat skil “Byzantine Empress” salah satu yang paling kuat di dalam game RoK berkat efek area melingkarnya yang mempengaruhi hingga maksimal 5 musuh. 

Terus ada skil "Keeper of Secrets" yang merupakan skil pasif yang menguntungkan setiap unit di bawah komando Theodora dengan keuntungan defense ekstra, yang pada gilirannya mengurangi damage serangan Rally dari musuh saat Theodora memimpin sebagai komandan Garrison.

Kelebihan dan Keunggulan Theodora RoK

Theodora itu Komandan Garrison Tier Legend, salah satu yang paling mampu untuk PVP di Rise of Kingdoms berkat skil dan talentnya. 

Dia memiliki skil yang kuat di AOE ketika pimpin pertahanan garrison. Buat main Ark of Osiris RoK mantap juga.

Kekuatan defense dan attack yang sempurna sangat efektif di Garrison, selain penggunaan pasukan campuran. 

Sangat baik untuk dijadikan komandan Primary maupun secondary.

Kekurangan dan Kelemahan Theodora RoK

× Hanya untuk PvP, tidak efektif buat main PvE. 

× Theodora tidak memiliki skil Healing Factor untuk menyembuhkan pasukan secara instan. 

× Lemah ketika dibawa ke open field, terlahir untuk menjadi pemimpin Garrison saja.

Combo Pair Pasangan Komandan Theodora RoK Terkuat

Duet Wu Zetian - Theodora : Jika sobat belum punya atau belum expertise Zenobia, maka Wu Zetian merupakan pilihan terbaik. Dia jadi salah satu garrison defender yang mantap di Rise of Kingdoms berkat skill defensifnya dan sangat resisten. Ketika digabungkan dengan Theodora, keduanya akan menjadi duet yang kuat yang mampu menahan serangan apa pun dalam skala besar. Secara defensif salah satu opsi terbaik. Simak: Talent Wu Zetian RoK.

Duet Yi Sun-sin - Theodora : Salah satu kombinasi garrison untuk bertahan terbaik dalam game Rise of Kingdoms. Keduanya hampir sama dalam hal talent dan skil, mereka memiliki peningkatan yang kuat ketika mempertahankan struktur bangunan apa pun, pairing atau pasangan dua komandan ini akan sangat baik melawan musuh apa pun yang mereka hadapi ketika diserang Rally. Simak: Talent YSS RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Theodora RoK

Untuk mendapatkan Theodora Rise of Kingdoms, sobat wajib menunggu kerajaan kalian terbentuk hingga 310 hari. Ia akan muncul di event Gubernur Terhebat (MGE). Jelas persaingannya akan ketat. 

Untuk itu, bagi sobat yang F2P dan Low Spender ada baiknya membaca: Panduan MGE RoK agar lebih efisien dalam berpartisipasi di event para sultan ini. 

Selain itu Theodora juga bisa didapatkan di sejumlah event Rise of Kingdoms lainnya seperti Raja Kartu hingga Tavern Legendaris yang hanya hadir saat KvK SoC berlangsung.