Inilah Akun Marquinhos PSG di Rise of Kingdoms

marquinhos rise of kingdoms kd

Sobat RoK mungkin sudah tidak asing bahwa Rise of Kingdoms merupakan game yang dimainkan para sultan. Mulai dari pengusaha sukses seperti BABA TC Ataturk, menantu presiden Jokowi, sampai pesepakbola Brazil, Marquinhos. 

Ya, Marquinhos dikenal fanatik dengan game Rise of Kingdoms dengan nickname pada game bernama "Mocote5". Pemain yang berposisi sebagai bek untuk klub PSG tersebut menjadi pusat perhatian setelah berhasil membawa aliansinya "WIB!" melaju ke babak final Osiris League. 

Sayang, di grand final Realm of Bastet aliansinya dikalahkan oleh 60GT dari kerajaan #1960 dengan skor 32,997 vs 41,868. Marquinhos main Rise of Kingdoms sudah cukup lama sejak dua tahun silam. 

Meski di tengah kesibukannya menjalani kompetisi bersama PSG dan tim nasional Brasil, tidak membuat Mocote5 lengah. Ia selalu hadir setiap ada waktu luang untuk ikut perang di event Lost Kingdom. 

Dalam wawancara di in-game forum yang diadakan Lilith Games sebagai developer, Marquinhos mengaku lebih suka menghabiskan liburan dengan main game ROK. Dia juga sering mengambil kesempatan buat cek smartphone. 

"Di sela-sela latihan, saya sering ambil HP. Aplikasi yang pertama dibuka adalah Rise of Kingdoms. Saya selalu berkomitmen kepada kingdom dimana saya berada bahwa saya siap membantu mereka bertarung." ujarnya. 

Sebelumnya Marquinhos bermain di server Kingdom #1384. Ia baru saja migrasi ke #1846 dan ketika artikel ini dibuat dirinya bahkan menempati peringkat pertama klasemen sementara perolehan Individual Honor Point KvK Heroic Anthem. 

Banyak yang menduga bahwa Marquinhos menggunakan jasa joki untuk push honor poin individu, mengingat kita tahu profesinya yang punya jadwal latihan dan pertandingan padat. Ditambah push poin individu di KvK butuh waktu sangat banyak. Jadi dugaan pemain dianggap wajar. 

Karena ada keanehan dikala Marquinhos bertanding melawan Argentina pada Copa America 2021 silam, justru akunnya diketahui aktif lagi gebuk Barbarian.

Ketika ditanya berapa banyak biaya yang sudah dikeluarkan buat top-up di game Rise of Kingdoms, Marquinhos menjawab bahwa dia tidak menghitungnya. Tapi itu cukup buat menghilangkan penat. 

Sebagai pemain bola klub Eropa dengan gaji tinggi, tentu membuat sebagian besar gubernur di komunitas Rise of Kingdoms bertanya-tanya. Tapi Marquinhos tetap enggan menjawab. 

"Pada intinya bila sebagian besar teman saya menghilangkan penat dengan 'minum', maka bagi saya cukup login ke Rise of Kingdoms, menyapa keluarga di aliansi dan melakukan event bersama mereka. Itu sudah lebih dari bahagia." tambahnya. 

Jumlah power Marquinhos sampai tulisan ini diketik adalah 367,925,457 dengan komandan yang mencapai Expertised sebanyak 60 commander termasuk komandan Legend semuanya sudah maksimal, fantasis sekali. Peradaban yang dipakai yaitu Jerman/Germany, menandakan bahwa dia pemain spesialis Cavalry. 


Keberadaan Marquinhos di Rise of Kingdoms selalu membuat pemain lawan merasa tertantang untuk mengalahkan kingdom dia berada. Tidak jarang pria berkebangsaan negeri Samba itu akrab dengan warga RoK dengan berinteraksi di LKC (Lost Kingdom Chat) juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel