Inilah Akun Piyu Padi di Rise of Kingdoms yang Asli

Komunitas ROKI (Rise of Kingdoms Indonesia) semakin kuat, kini personel sekaligus gitaris band legendaris Padi Band, Piyu, ikut main Rise of Kingdoms di kingdom 1945

Seperti diketahui, server #1945 Kerajaan Ketton merupakan kingdom dengan jumlah pemain Indonesia terbanyak dan mendominasi kingdom tersebut. 

piyu padi rise of kingdoms

Sejak terbentuk hampir 2 tahun lalu, 1945 baru mengalami kekalahan satu kali di ajang Lost Kingdom atau KvK. Itu pun melawan beberapa kerajaan imperium dalam satu sebutan "KvK Hell" atau KvK terbesar dalam sejarah Rise of Kingdoms. 

Akun Piyu Padi Rise of Kingdoms

Awalnya saya pun ragu karena ada seorang member di grup WhatsApp yang menyebarkan screenshot bahwa Piyu Padi main Rise of Kingdoms di 1945. 

Namun ternyata ada cuplikan video resmi yang menampilkan Piyu Padi memegang sebuah gadget tablet dengan tampilan akun RoK miliknya. 

Dalam video itu juga Piyu Padi mengajak siapa pun untuk bermain Rise of Kingdoms dan bergabung atau migrasi ke server #1945. Jangan lupa siapkan halaman paspor sebelum bermigrasi. 

akun piyu padi rok rise of kingdom

Saat dicek, akun Piyu Padi Rise of Kingdoms memang berada di kerajaan #1945 - Kingdom of Ketton. Jumlah power yang dia miliki sampai artikel ini dibuat adalah 104,944,378 (hampir 105M) dengan total kill points (KP) sebesar 1,597,294,045 (hampir 1,6B). 

Dilihat dari spesifikasi akunnya, sepertinya akun sultan. Saat ini Piyu berada di aliansi 45TB (The Big House) bersama mbah Kombes Sudomo.


Hadirnya Piyu Padi di Rise of Kingdoms diharapkan bisa menambah motivasi dan kekompakan para pemain 1945 saat melakoni ajang KvK.

Gabungnya Piyu Padi di Rise of Kingdoms khususnya kerajaan #1945 juga tentu menambah kemeriahan komunitas RoK Indonesia yang dikenal solid baik di dalam dan luar game.