Kapan Jadwal Event More Than Gems di Rise of Kingdoms?

kapan jadwal mtg rok more than gems event

Kalender acara atau event tahunan RoK sudah dirilis buat akhir tahun ini. Holiday Event dan Wheel of Fortune masih paling dinantikan mengingat rewards mereka sangat menggiurkan, tetapi ada satu yang kurang. Kapan event More Than Gems berlangsung? 

Ternyata satu-satunya dan event terbaik di RoK tersebut tidak muncul dalam jadwal rutinan. Wajar jika hal ini membuat pemain menjadi kecewa, karena kalau sudah terjadwal mereka lebih siap menyediakan stok Gems di akun. 

Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu event More Than Gems, jadi kalau di hari biasa kita beli item pakai Gem itu cuma dapat barang yang dibeli saja, nah di event More Than Gems nanti setiap Gems yang dikeluarkan akan diberi reward atau hadiah tambahan berkali lipat.

Durasi berlangsungnya event ini biasanya hanya dua hari saja, jadi lumayan cukup dibanding "Wheel of Fortune" yang cuma 24 jam (sekarang 3 hari). Apa saja yang harus kalian ketahui? 

1. Jadwal Event More Than Gems di Rise of Kingdoms tidak menentu, kadang sebulan sekali. Atau tiap 2 bulan, tapi kata Lilith pasti ada buat tiap Kingdom.

2. Hadiah yang didapatkan bervariasi tergantung seberapa banyak Gems digunakan sepanjang event digulirkan. 

3. Legendary Commander Sculpture adalah yang paling diminati oleh semua pemain, mengingat ini salah satu item terlangka buat upgrade skil komandan legendaris.

4. Total Gems yang bisa dipakai maksimal sebanyak 50 ribu Gems selama dua hari tersebut. Dengan rincian masing-masing 25000 di hari pertama dan kedua (reset pada pukul 00:00 UTC atau 07:00 WIB). 

5. More Than Gems event atau MTG di RoK tidak akan muncul berbarengan dengan event yang memakai Gems seperti Wheel of Fortune ketika The Mightiest Governor Event (MGE) berlangsung, tepatnya MTG hanya jatuh di hari sabtu & minggu saat MGE.

Tanda-tanda atau ciri-ciri menjelang MTG akan hadir adalah: Ketika di pekan MGE (Gubernur Terhebat) jika hari Jum'at tidak ada event yang menggunakan Gems semacam Esmeralda, Card King, Material, Perlengkapan/Equipment dan sejenisnya, berarti sabtunya MTG, biasanya begitu siklus yang sudah berjalan setahun ini berdasarkan pantauan Kibezaka.

Siklus MTG sekarang kehadirannya lebih sering dan cepat jaraknya dari yang sebelumnya. Ini bukan hal bagus buat F2P dan Low Spender yang butuh waktu mengumpulkan gems. Agar cepat terkumpul silakan baca tips kami: Farming 200 ribu Gems di KvK RoK.

Jadi tips kami apabila kalian serius mau upgrade Legendary Commander kesayangan, usahakan simpan Gems sebaik mungkin. Karena soal kapan Event More Than Gems RoK dilaksanakan itu sama sekali tidak diketahui pemain. 

Saran kami adalah, gunakan Gems untuk upgrade VIP Level 10, 12 dan 14. Sebab di tingkatan ini kalian akan mendapatkan benefit berupa Legendary Commander Sculpture gratis tiap harinya beserta item menarik lain. 

Apabila level VIP sudah dirasa cukup tinggi, silakan beli Book of Covenant pakai Gems, itu item akan dibutuhkan di masa mendatang buat membangun Castle seiring sobat upgrade City Hall juga. 

Kami akan beritahu kepada sobat jika jadwal event More Than Gems akan segera dilangsungkan oleh Rise of Kingdoms, untuk sementara disimpan saja terlebih dahulu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel