Lancelot Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik

Komandan Lancelot di Rise of Kingdoms tiernya cukup rendah. Hanya tier Elite (Biru), di bawah Epic dan Legendary tentunya. Dan kebanyakan oleh pemain RoK hanya dijadikan budak slow build bendera aliansi atau pengambil Rune saja. 

Keputusan Lilith membuat Lancelot hanya berada di kelas Elite memang tepat. Sebagai game yang mengadopsi era kerajaan, Lancelot dulunya bukanlah komandan militer sekejam dan sesadis Guan Yu, Sun Tzu, Attila, Genghis Khan, Saladin dan Xiang Yu. 

Lancelot rise of kingdoms indonesia

Sehingga dalam game, Lancelot RoK pun sama sekali tidak bagus buat dibawa perang. Bahkan jika sobat adalah F2P, masih buanyaaakkk commander yang lebih bagus dari Lancelot walau hanya tier Epic. 

Build Talent Lancelot RoK Terbaik Buat Lari

Talent tree Lancelot lebih disarankan untuk fokus ke Mobility atau Mobilitas yang tinggi. Biar dia jalannya cepat sampai ke bendera aliansi atau ambil rune yang diinginkan. 

talent lancelot rok terbaik

Pada build tersebut Lancelot memaksimalkan talent dari skil pasifnya "Knight of The Round Table" : Meningkatkan kecepatan bergerak unit pasukan Cavalry; meningkatkan serangan unit Cavalry.

Namun dalam foto talent di atas saya baru menggunakan Lancelot hingga ke level 30 saja. Karena ya jarang digunakan, bahkan untuk mengambil Rune atau Slow Build terkadang saya memakai komandan Belisarius yang lebih cepat larinya (Bahkan untuk jadi budak pun Lancelot ada saingannya).

Kalau Belisariusnya sibuk, duetkan saja Lancelot dengan Dragon Lancer buat diperbudak mengambil Rune atau membangun bendera aliansi. 

Pada game RoK, ada empat komandan dengan tier Elite selain Lancelot yakni Sarka, Tomoe Gozen dan Gaius Marius. Dua untuk farming, dan duanya lagi entah cuma pelengkap saja.

Kesimpulannya Lancelot Rise of Kingdoms kurang berfaedah buat war. Dirilis sama Lilith seolah-olah cuma jadi pajangan dan jadi bahan ejekan, "Nih tokoh yang lo agung-agungkan cuma jadi budak di game gue" :)