Chandragupta Maurya Rise of Kingdoms: Talent Terbaik RoK

Komandan Cavalry di Rise of Kingdoms yang sering diduetkan dengan Xiang Yu untuk Rally. Dia adalah Chandragupta Maurya. Walau sering dipakai jadi komandan kedua (Secondary) namun skil aktifnya sangat diandalkan melawan garrison kuat seperti Zenobia. 

Tips Memainkan Chandragupta Maurya di Rise of Kingdoms

Komandan Cavalry Legend, dengan skil Conquering namun berfungsi baik war di open field maupun menyerang garrison. 

chandragupta maurya rise of kingdoms wallpaper

Skil dan talent tree dia membuatnya menjadi pemimpin pasukan Cavalry yang unik, salah satu dari unit ini di bawah komandonya akan diaktifkan dengan peningkatan yang tak tertandingi di Rise of Kingdoms. 

Kualitasnya sebagai komandan bermain terutama dalam peran PVP, dia sangat ideal untuk mengalahkan musuh yang menggunakan komandan apa pun terlepas dari posisi atau pertahanan yang mereka pertahankan. 

Chandragupta adalah pemimpin yang menakutkan. Perannya sebagai komandan di game baik jadi komandan Utama/Primary dan Kedua/Secondary sangat baik, ia tampil sebagai komandan yang unik dalam gayanya berkat keefektifannya dalam situasi atau tugas apa pun saat perang. 

Build Talent Chandragupta Maurya Terbaik di RoK

Jika sobat mau menggunakan Chandragupta Maurya sebagai komandan utama maka gunakan build talent tree terbaik ini. 

talent chandragupta rok indonesia

Build tersebut sebenarnya umum digunakan oleh mayoritas pemain Rise of Kingdoms khususnya mereka yang terfokus pada pasukan Cavalry.

Kelebihan dan Keunggulan Chandragupta RoK

Komandan Cavalry, kuat dan cepat.

Di setiap pertempuran, Cavalry di bawah kepemimpinannya menjadi unit tempur yang sangat kuat berkat banyak perbaikan yang ditawarkan Chandragupta kepada mereka, bahkan menghadapi musuh terburuk seperti Infantry. 

Kemampuan untuk menimbulkan damage dalam jumlah besar dan persentase yang Chandragupta berikan kepada unitnya luar biasa, salah satu yang tertinggi di Rise of Kingdoms, mereka membaptisnya sebagai "pembasmi". 

Kita bisa menggunakan Chandragupta Maurya RoK dalam bentuk PVP, Conquering atau Attacking di Open Field.

Kekurangan dan Kelemahan Chandragupta RoK

× Tidak memiliki damage skill AOE, hanya satu target. 

× Chandragupta RoK tidak banyak berfungsi untuk menggunakannya di event PVE. Meskipun masih efektif untuk Karuak RoK.

× Tidak memiliki skill untuk menyembuhkan pasukan selama pertempuran.

Combo Pair Pasangan Komandan Chandragupta RoK Terkuat

Duet Xiang Yu - Chandragupta Maurya : Xiang Yu adalah pairing terbaik, skill damage AOE-nya yang kuat menyeimbangkan efektivitas PVP Chandragupta, membuatnya hampir sempurna untuk pertempuran, selain peningkatan yang dibawanya ke Cavalry. Mereka berdua adalah duo yang menakutkan. Baca: Xiang Yu RoK.

Duet Saladin - Chandragupta : Saladin adalah salah satu komandan Cavalry terlengkap dalam Rise of Kingdoms, ia memiliki banyak peningkatan yang sangat baik jika dikombinasikan dengan Chandragupta, damage per skill, pengurangan penyembuhan musuh, defense, serangan, pengurangan damage dan peningkatan skil damage saat menyerang garrison. Duo yang juga disegani. Baca: Talent Saladin RoK Terbaik.

Cara Mendapatkan Komandan Chandragupta RoK

Bagi sobat yang mau mendapatkan Chandragupta Maurya Rise of Kingdoms maka harus menantikan kerajaan kalian terbentuk lebih dari 310 hari. Dia bakal muncul lewat Mightiest Governor Event, buat F2P dan Low Spender baca: Panduan MGE RoK untuk memenangkannya. 

Selain itu Chandragupta Maurya juga bisa di-summon lewat Card King dan Tavern Legendaris, event yang hanya muncul sepanjang KvK Musim Penaklukan Rise of Kingdoms.