Kusunoki Masashige Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik

Kusunoki Masashige merupakan komandan Rise of Kingdoms dengan spesialisasi memimpin unit pasukan Archer/Pemanah. Di RoK, juga punya skil Garrison tapi tidak disarankan memasangnya sebagai Garrison Commander. 

Dengan tier Epic, mungkin tidak banyak yang diharapkan dari Kusunoki Masashige dalam hal baku hantam di open field. Namun ia bakal berguna buat F2P dan Low Spender di early game untuk mode Sunset Canyon RoK & Lost Canyon. 

kusunoki masashige rise of kingdoms wallpaper

Simak ulasan mengenai talent Kusunoki RoK serta bagaimana cara mendapatkannya dan siapa komandan yang pantas diduetkan dengan Kusunoki Masashige. 

Tips Memainkan Kusunoki Masashige RoK

Skil Aktif "Shichisei Hōkoku" : Menghapus semua efek negatif dari pasukan Kusunoki Masashige. Selain itu, memberikan damage langsung ke maksimal 3 target di area berbentuk kipas (fan-shaped area), lalu memberikan damage tambahan ke target setiap detik selama 2 detik berikutnya.

Skil Pasif 1 "The Worthy Men" : Meningkatkan damage serangan balik Garrison saat komandan ini bertugas sebagai komandan garrison.

Skill Pasif 2 "Bravery and Wisdom" : Meningkatkan serangan unit Archer dan defense unit archers.

Skil Pasif 3 "Tragedy's End" : Serangan normal pasukan memiliki perubahan untuk memberikan damage tambahan setiap detik ke target selama 2 detik.

Build Talent Kusunoki Masashige RoK Terbaik

Kusunoki adalah Komandan Archer yang berspesialisasi dalam defense di medan perang (open field) dan garrison, khusus panduan ini kita akan berbicara tentang build terbaik untuk komandan Kusunoki Masashige. 

talent kusunoki rok terbaik indonesia

Kusunoki Masashige sebagai komandan Archer yang efektif untuk PVP berkat skil dan talentnya. “Shichisei Hokoku“, skill aktifnya, menyebabkan damage AOE selain menghilangkan debuff seperti Slow-down, racun, dan knalpot pada pasukannya. 

Sebagai seorang pemimpin yang berspesialisasi dalam mempertahankan garnisun, skil "Orang-Orang yang Berharga," adalah keahlian utamanya untuk tugas ini. Dia meningkatkan kerusakan serangan balik garrison sebesar 7%. “Bravery and Wisdom” (skil ini ditingkatkan dengan “Expertise”).

Build talent tree Kusunoki Masashige RoK tersebut difokuskan untuk menggunakan Kusunoki hanya untuk open-field. 

Dia adalah komandan Archer yang serbaguna dan memiliki statistik yang bagus untuk jenis unit ini, selain memiliki buff dan debuff yang kuat. 

Setiap talent membuatnya menjadi komandan yang kuat untuk pemain F2P yang ingin berspesialisasi dalam pemanah/archer. 

Kami bahkan dapat membuat kombinasi DPS yang tinggi berkat potensi ofensif Kusunoki. Baik primer dan sekunder sangat bagus untuk KVK 1 dan 2 di mana komandan epik dapat mewakili keuntungan besar dalam pemain F2P.

Combo Pair Pasangan Komandan Kusunoki Masashige RoK Terkuat

Kusunoki Masashige - YSG : Yi Seong-Gye komandan Aecher Legendary, salah satu yang paling sering digunakan di Rise of Kingdoms, sangat serbaguna. YSG memiliki damage AOE terbaik di dalam game. Khusus dalam memimpin garrison juga, kombinasi ini sangat baik untuk pertempuran apa pun. Kedua komandan menghadapi pasangan yang kuat. Simak: Talent YSG Rise of Kingdoms

Kusunoki Masashige - Hermann : Hermann adalah komandan Archer epic yang memiliki banyak kesamaan dalam skil dan talent dengan Kusunoki. Untuk pemain F2P ini adalah salah satu pairing yang paling direkomendasikan untuk war open field. Keduanya mempertahankan skill damage yang baik selain memberikan buff yang kuat untuk pasukan mereka. Kalau mau jadiin Hermann komandan utama, maka cek: Talent Herman RoK.

Kusunoki Masashige - El Cid : Komandan Archer legend hebat lainnya yang berspesialisasi dalam Open-field, El Cid adalah salah satu komandan yang memberikan statistik bagus untuk unitnya. Dia juga memiliki mekanisme serangan dan melucuti senjata yang kuat untuk menghadapi unit mana pun. Baca juga: Talent El Cid RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Kusunoki Masashige RoK

Pertama bisa lewat Tavern. Sobat dapat mengandalkan Golden Key dan Silver Keys untuk mendapatkan patung Kusunoki Masashige. 

Kedua bisa melalui Ekspedisi dengan menukarkan koin medal. Namun jika sobat bermain Rise of Kingdoms menggunakan peradaban Jepang sejak awal maka komandan Kusunoki Masashige langsung didapatkan tanpa syarat.