El Cid Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Halo sobat RoK, kali ini kita bakal membahas El Cid. Komandan Rise of Kingdoms yang berspesialisasi memimpin pasukan jenis pemanah atau Archer. Jika sobat pemain Archers, simak saja ya. 

El Cid adalah Komandan Archer Legend, serba bisa di lapangan terbuka (open field). Skil dia, baik aktif maupun pasif, difokuskan pada peningkatan unit Archer selama pertempuran. 

el cid rise of kingdoms wallpaper

Sekarang simak pembahasan lebih lanjut mengenai build talent tree El Cid RoK terbaik, serta siapa saja komandan yang bagus buat diduetkan dengannya di Rise of Kingdoms. 

Tips Memainkan El Cid Rise of Kingdoms

Kekuatan utamanya sebagai komandan Archer adalah peningkatan yang diberikannya pada setiap damage di bawah komandonya, seperti yang akan kita katakan, sedikit dari segalanya (Defense + Attack + March Speed). Peran El Cid sebagai komandan di game jadi yang utama dan kedua lumayan bagus. 

El Cid adalah komandan Archer serbaguna di open field, kecepatan larinya membuatnya menjadi pemimpin pasukan yang cepat dengan pilihan yang baik untuk melarikan diri atau mengejar musuh.

Dia memiliki skil dan talent luar biasa yang meningkatkan unit di bawah komandonya, kekuatan pertahanan/defense, dan serangan/attack secara luar biasa. 

Skill aktifnya memiliki buff pelucutan senjata yang kuat yang ideal untuk menghadapi musuh di open field, selain memiliki damage ekstra pada unit Infantry.

Build Talent El Cid RoK Terbaik

Selama panduan ini kami hanya akan fokus pada kinerja El Cid sebagai komandan serbaguna di open field, meskipun beberapa gubernur terkadang menggunakan komandan ini di awal permainan untuk Rally, tidak disarankan karena dia tidak memiliki talent atau skil yang ditunjukkan untuk Rally garrison lawan. 

talent el cid rok terbaik indonesia

El Cid sebagai komandan open field sudah punya skil penting, "Famous Warrior" skil aktifnya adalah kemampuan unik dalam permainan, menyebabkan damage langsung pada musuhnya dan pada gilirannya menonaktifkan serangan dan skil aktif musuh selama 1 detik, meskipun hanya sedikit. 

Waktu sangat efektif ketika menghadapi komandan Infantry, mereka yang paling lemah melawan Archer. Skill ini melalui talent kita dapat menguranginya menjadi minimal reuse sehingga setiap serangan Regenerasi Rage dengan cepat dan El Cid menggunakan skillnya berulang kali secara efektif.

Combo Pair Pasangan Komandan El Cid RoK Terkuat

El Cid - Hermann : Komandan Archer dari tier Epic, sangat baik untuk F2P, memiliki skill aktif yang kuat serta efek silence yang dikombinasikan dengan El Cid kita bisa menggunakannya dengan sempurna di medan terbuka, silence-unarmed. 

El Cid - YSG : Seorang komandan tidak seperti yang lain di Rise of Kingdoms, ketika Yi Seong-Gye dipasangkan dengan El Cid, mereka menjadi duo yang menakutkan. Ini adalah kombinasi Damage per skill dan damage per unit, selain El Cid memberikan pertahanan yang kuat dan kecepatan berbaris untuk pasukannya. Duo yang luar biasa. Simak: Talent Yi Seong-Gye RoK Terbaik

El Cid - Kusunoki Masashige : Seorang komandan Archer Epic yang baik, memiliki skil damage berbasis AOE, selain menguntungkan garrison kota dan meningkatkan serangan Archer melalui skil penting. 

El Cid - Cyrus The Great : Duo Archer Commander. Sama-sama spesialisasi unit pemanah, namun beda generasi perilisan. Keduanya juga akan saling melengkapi satu sama lain ketika duet. Simak: Talent Cyrus RoK Terbaik.

Cara Mendapatkan Komandan El Cid RoK

Ada banyak cara mendapatkan El Cid di Rise of Kingdoms. Pertama sobat bisa mengikuti event MGE di pertengahan KvK Musim 1 yang edisi El Cid. 

Bisa juga melalui Golden Key, ya, El Cid merupakan komandan RoK gratis yang bisa didapatkan lewat kunci emas alias Gold Key di Rise of Kingdoms.