Margaret Rise of Kingdoms: Komandan Siege Apakah Bagus?

Kali ini kita bakal membahas tentang talent Margaret I Rise of Kingdoms yang baru saja dirilis. Ya, Lilith Games kembali meluncurkan komandan RoK terbaru dalam update Patch terbaru beberapa waktu silam, apakah bagus dan layak dimaksimalkan?

komandan margaret rise of kingdoms

Sebelum kalian upgrade skil komandan Margaret I RoK, perlu diketahui dulu dalam artikel berjudul "Kesalahan Pemula Rise of Kingdoms yang wajib dihindari" kami menuliskan salah satu poin penting yakni jangan sembarangan dalam menggunakan item bernama Universal Legendary Commander Sculpture alias Patung Emas (Gold Head). 

Nah, karena Margaret I adalah komandan dengan tier Legendary maka untuk upgrade atau memaksimalkan skilnya membutuhkan banyak Patung Emas. Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, sebaiknya tidak gegabah menggunakan Gold Head buat Margaret I.

Kita harus cek dulu apakah Margaret I bagus di Rise of Kingdoms dan layak di-expertise? Caranya cukup mudah, biasanya ada testimoni para pemain di grup Facebook. 

Bahkan YouTuber RoK terkenal seperti Chisgule Gaming, Fleisch, Dragothien biasanya sering paling awal expertise komandan Legend terbaru. Nah, kita mesti memahami dan menjadikannya referensi sebagai bahan pertimbangan untuk expertise Margaret I atau tidak sama sekali.

Dalam Rise of Kingdoms, Margaret adalah komandan Siege legend yang kuat yang berspesialisasi dalam pertempuran jarak jauh. Yang hebat dari Margaret adalah dia akan memberikan damage yang lumayan, meningkatkan skill damage, dan, yang terpenting, melakukan debuff terhadap musuh. 

Debuff sangat bagus untuk unit jarak jauh dan memberikan banyak dukungan kepada unit dan anggota aliansi kamu yang lain.

Sekarang pertanyaan sebenarnya adalah haruskah kamu memakai Gold Head di Margaret? Untuk sebagian besar pemain, jawabannya adalah tidak, kamu tidak perlu berinvestasi padanya. 

Ada beberapa alasan, seperti fakta bahwa sebagian besar pemain tidak memiliki banyak unit Siege, unit ini dapat dengan mudah dikalahkan, kamu membutuhkan pasangan komandan yang bagus (contoh: Babur), sulit untuk mengaturnya secara mikro, dan kamu harus mendapatkan equipment Siege, yang cukup sulit pastinya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Margaret I Rise of Kingdoms? Untuk dapat komandan ini kamu harus menunggu kerajaan terbentuk lebih dari 300 hari jika masih terbilang baru bermain, atau hingga Kingdom memasuki KvK 4 & seterusnya alias Season of Conquest (Musim Penaklukan).

Sementara bagi kamu yang merasa sudah berada di KvK SoC maka tinggal menunggu kehadiran komandan Margaret I di event bernama "Margaret Invictus". Untuk sekadar summon, dapatkan minimal 10 patung emas komandan ini. 

Sedangkan di event tersebut kita bisa dapat 15 patung emas Margaret RoK, artinya kalau bisa menyelesaikan semua misi sampai ke level tertinggi maka otomatis berhak klaim 15 Gold Head komandan ini.

Demikian panduan dan tips bermain komandan Margaret di Rise of Kingdoms, soal skil, perlengkapan/equipment, armaments & formasi, itu menyesuaikan preferensi masing-masing ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel