Cara Membuat Akun Jumper Rise of Kingdoms Terbaik

akun jump rise of kingdoms


Panduan dan trik tips untuk bikin akun Jump RoK terbaru dapat digunakan baik sebagai main account atau cuma buat farming, tergantung selera masing-masing. Istilah yang digunakan akun Jumper di Rise or Kingdoms masih jadi perdebatan. 

Ada pro dan kontra soal Jumper, mengingat ini akan menimbulkan ketidakseimbangan pemain di suatu server Kingdom. Namun pada dasarnya semua itu bahkan disediakan langsung oleh Lilith Games dan tidak dipermasalahkan. 

Jika sobat belum paham, akun Jumpers di Rise of Kingdoms adalah sebuah akun yang dibuat di server kerjaan lama dan telah terbentuk lebih dulu sampai memenuhi persyaratan maksimal sebelum migrasi ke Kingdom yang baru & lebih muda. 

Tujuan orang menggunakan akun Jumper untuk menguasai Kingdom baru tersebut, karena ketika kita masuk server baru nanti Power kita sudah cukup tinggi dibanding membuat karakter baru. Ibaratnya mengambil start duluan.

Fungsi akun Jump Rise of Kingdoms itu berbeda dengan akun farming, kebanyakan kita sering memindahkan kota supaya akun Farm bisa kasih SDA / Resources RSS ke akun utama. 

Sedangkan akun Jumper itu kebanyakan berguna buat dijadikan akun utama dan lebih mudah masuk aliansi besar yang memberikan syarat Power tinggi. 

Kita bakal kasih tips buat sobat gamers yang mau bikin akun Jumper di Rise of Kingdoms, semua persyaratan dan apa saja yang harus dan dilarang dilakukan selama proses berlangsung. 

1. Gunakan Peradaban Jepang, China, Roma atau Ottoman Empire, ini supaya kita dapat Scout lebih cepat untuk membuka semua Fog atau kabut di Kingdom atau lari cepat (March Speed). 

Peradaban China paling banyak digunakan pemain RoK veteran yang bikin akun baru, karena mereka paham bahwa buff membangun atau building speed yang ada di peradaban ini sangat membantu di early game.

2. Akun Jumper Rise of Kingdoms sebelum loncat atau saat masih di Kingdom lama juga disarankan masuk aliansi, terserah alliance mana saja asalkan bisa diandalkan dalam membantu proses Upgrade Bangunan / Buildings dan Research/riset teknologi. 

3. Tidak disarankan memakai Beginner Teleport, tapi perhatikan masa expired kapan jangan sampai dibiarkan lebih dari batas waktu dan kalian belum migrasi. Kalau sobat ikut project jumper, ikuti arahan mereka yang memimpin karena mungkin mereka sudah paham betul.

4. Selesaikan semua Side dan Main Quest yang tersedia, termasuk Daily Objective atau misi harian buat mendapatkan 100 Gems gratis per hari. 

5. Lanjut upgrade seluruh bangunan termasuk City Hall (CH) sampai level 7, ingat maksimal 7. Jangan meningkatkan ke level 8 karena kalian tidak akan bisa migrasi dan project jumper bakal gagal nantinya. Tips: Cara Cepat Upgrade City Hall RoK.

6. Simpan item Speed Up Umum (Universal Speedup) dan Research, sesekali pakai Training SpeedUp buat mendapatkan Power dari melatih pasukan (Troops Power) boleh saja. 

7. Di awal ini kalian perbanyak pasukan Tier 1 (T1) Siege, dan gunakan mereka untuk farming SDA. Tahukah sobat, kalau T1 Siege sangat direkomendasikan buat farming SDA. Latih secukupnya saja.

8. Biarkan Infantry, Archer dan Cavalry unit dilatih sesekali saja. Bagusnya lebih sering training mereka kalau sudah di kingdom baru nanti atau terbuka unit Tier 2 ke atas.

9. Perbanyak ambil rewards dari Tribal Village dan Caves (Gua), ini penting. Sebelum loncat atau jump pilih Cave yang level Medium dan High saja. Hadiahnya lumayan mayoritas Exp Tome of Knowledge untuk menaikkan level Commander favorit kalian. 

10. Upayakan upgrade semua Farm, Lumber Mill, Stone sampai level 7, begitu pula bangunan lainnya seperti Alliance Center, Academy, Scout Camp, dll.

Setelah semua tercapai dan dirasa sudah maksimal bangunannya, mending tetap selesaikan misi harian. Jangan lupa farming terus, karena RSS dari sini akan dibawa ke Kingdom baru juga. 

Penting: Perbanyak Power kalian, setidaknya sampai 350 ribu. Lebih tinggi makin bagus. Karena di Kingdom baru nanti juga bakal banyak akun Jump RoK pemain lain yang bikin aliansi dan pakai syarat powernya itu di awal berkisar 500k sampai 800k.  

Jangan gunakan item Beginner Teleport saat masih di Kingdom asal, karena jika dipakai sampai habis maka kalian tidak bisa lagi migrasi ke Kingdom lebih muda atau baru.

Tidak sedikit para Jumpers yang menargetkan power 1,5m di kingdom baru untuk dapatkan skin teratai RoK, jika sobat juga berminat silakan baca tips Kibezaka di: Panduan Mendapatkan Skin Teratai Rise of Kingdoms.

Setelah dirasa cukup dan sudah waktunya migrasi silakan pakai akun Jumper Rise of Kingdoms buat bergabung ke aliansi besar yang total Powernya paling tinggi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel