--> Skip to main content

Cara Membuat Akun Jumper Rise of Kingdoms Terbaik

akun jump rise of kingdoms


Panduan dan trik tips untuk bikin akun Jump RoK terbaru dapat digunakan baik sebagai main account atau cuma buat farming, tergantung selera masing-masing. Istilah yang digunakan akun Jumper di Rise or Kingdoms masih jadi perdebatan. 

Ada pro dan kontra soal Jumper, mengingat ini akan menimbulkan ketidakseimbangan pemain di suatu server Kingdom. Namun pada dasarnya semua itu bahkan disediakan langsung oleh Lilith Games dan tidak dipermasalahkan. 

Jika sobat belum paham, akun Jumpers di Rise of Kingdoms adalah sebuah akun yang dibuat di server kerjaan lama dan telah terbentuk lebih dulu sampai memenuhi persyaratan maksimal sebelum migrasi ke Kingdom yang baru & lebih muda. 

Tujuan orang menggunakan akun Jumper untuk menguasai Kingdom baru tersebut, karena ketika kita masuk server baru nanti Power kita sudah cukup tinggi dibanding membuat karakter baru. Ibaratnya mengambil start duluan.

Fungsi akun Jump Rise of Kingdoms itu berbeda dengan akun farming, kebanyakan kita sering memindahkan kota supaya akun Farm bisa kasih SDA / Resources RSS ke akun utama. 

Sedangkan akun Jumper itu kebanyakan berguna buat dijadikan akun utama dan lebih mudah masuk aliansi besar yang memberikan syarat Power tinggi. 

Kita bakal kasih tips buat sobat gamers yang mau bikin akun Jumper di Rise of Kingdoms, semua persyaratan dan apa saja yang harus dan dilarang dilakukan selama proses berlangsung. 

1. Gunakan Peradaban Jepang, Rome atau Ottoman Empire, ini supaya kita dapat Scout lebih cepat untuk membuka semua Fog atau kabut di Kingdom atau lari cepat (March Speed).

2. Akun Jumper Rise of Kingdoms sebelum loncat atau saat masih di Kingdom lama juga disarankan masuk aliansi, terserah alliance mana saja asalkan bisa diandalkan dalam membantu proses Upgrade Bangunan / Buildings dan Research teknologi. 

3. Tidak disarankan memakai Beginner Teleport, tapi perhatikan masa expired kapan jangan sampai dibiarkan lebih dari batas waktu dan kalian belum migrasi. 

4. Selesaikan semua Side dan Main Quest yang tersedia, termasuk Daily Objective atau misi harian buat mendapatkan 100 Gems gratis per hari.

5. Lanjut upgrade seluruh bangunan termasuk City Hall (CH) sampai level 7, ingat maksimal 7. Jangan meningkatkan ke 8 karena kalian tidak akan bisa migrasi gratis. 

6. Simpan item Speed Up Umum (Universal Speedup) dan Research, sesekali pakai Training SpeedUp buat mendapatkan Power Troops boleh saja. 

7. Di awal ini kalian perbanyak pasukan Tier 1 (T1) Siege, dan gunakan mereka untuk farming SDA. Tahukah sobat, kalau T1 Siege sangat direkomendasikan buat farming SDA.

8. Biarkan Infantry, Archer dan Cavalry unit dilatih sesekali saja. Bagusnya lebih sering training mereka kalau sudah di kingdom baru nanti atau kebuka Tier 2. 

9. Perbanyak ambil rewards dari Tribal Village dan Caves (Gua). Hadiahnya lumayan mayoritas Exp Tome of Knowledge untuk menaikkan level Commander favorit kalian. 

10. Upayakan upgrade semua Farm, Lumber Mill, Stone sampai level 7, begitu pula bangunan lainnya. 

Setelah semua tercapai dan dirasa sudah maksimal bangunannya, mending tetap selesaikan misi harian. Jangan lupa farming terus, karena RSS dari sini akan dibawa ke Kingdom baru juga. 

Penting: Perbanyak Power kalian, setidaknya sampai 250 ribu. Lebih tinggi makin bagus. Karena di Kingdom baru nanti juga bakal banyak akun Jump RoK pemain lain yang bikin aliansi dan pakai syarat powernya itu 500k sampai 800k.  

Jangan gunakan item Beginner Teleport saat masih di Kingdom asal, karena jika dipakai sampai habis maka kalian tidak bisa lagi migrasi ke Kingdom lebih muda atau baru.

Setelah dirasa cukup dan sudah waktunya migrasi silakan pakai akun Jumper Rise of Kingdoms buat bergabung ke aliansi besar yang total Powernya paling tinggi.