Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Rise of Kingdoms

Kalau masuk ke artikel ini, sobat mungkin mengalami tidak bisa login ke Rise of Kingdoms. Belakangan banyak nih kasus gagal masuk ke akun RoK mereka karena berbagai alasan. 

Saya sendiri sudah menyimpan beberapa screenshot yang diunggah oleh para gubernur Rise of Kingdom di grup Facebook lalu bertanya satu per satu solusinya kepada Customer Service VIP di WhatsApp Lilith Games. 

tidak bisa login rise of kingdoms

Ada banyak kasus error tidak bisa login khususnya di Rise of Kingdoms versi PC. Beberapa diantaranya kebanyakan karena masalah jaringan internet, server yang overload, hingga akun yang dibanned otomatis oleh sistem. 

Solusi Tidak Bisa Login Rise of Kingdoms

Untuk solusinya jelas berbeda. Tergantung dari alasan dan notifikasi yang muncul ketika sobat mencoba login ke akun RoK. 

Akun Rise of Kingdoms Dibanned

Lilith mulai tegas sekarang mencegah penggunaan bot di Rise of Kingdoms untuk lingkungan bermain yang lebih adil. Makanya banyak pemain yang kena tilang tanpa pandang bulu. 

Akun sultan yang dinilai memakai Bot sekali pun terkena banned. Bahkan saat dia mengirim SDA/RSS ke pemain lain yang tidak tahu apa-apa juga pemain tersebut bakal kena getahnya. 

Kasus banned akun Rise of Kingdoms ini muncil ketika sobat ingin login. Begitu pula dengan durasinya yang berbeda-beda, ada yang diban 3 hari, seminggu, sebulan hingga 5 tahun. 

Banding adalah jalan satu-satunya, namun jika ditemukan bukti adanya pelanggaran maka sebaiknya sobat beli atau buat akun Rise of Kingdoms yang baru. 

Masalah Jaringan dan Koneksi

Paling umum yang dialami pemain adalah Network Issue atau masalah jaringan internet. Ini bukan cuma pengguna Indonesia saja ya, dari Korea Selatan dan Jepang yang terkenal internet cepatnya saja sering begini. 

Diketahui permasalahan tersebut akibat membuka aplikasi lain saat ingin login ke Rise of Kingdoms. Banyak yang mengatakan mending jangan buka app lain kalau mau main RoK, supaya beban koneksi internet dan Pingnya stabil apalagi ketika war berlangsung. 

Server Restriction RoK

Pembatasan server Rise of Kingdoms atau Server Restriction mencegah pemain untuk login. Biasanya pemain yang mencoba versi Beta Publik untuk RoK PC, gagal masuk ke akun karena trial atau server yang digunakan buat percobaan sudah ditutup kembali. 

Cara satu-satunya mengatasi tidak bisa login Rise of Kingdoms yang ini ialah dengan menginstal ulang aplikasi RoK PC version. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel