Penyerbuan Barbarian Rise of Kingdoms: Cara Main dan Tips Menang

Pada update patch terbaru edisi Maret 2024 yang dirilis oleh developer Lilith Games di Rise of Kingdoms, ada sebuah event baru bernama Penyerbuan Barbarian (Barbarian Incursions). 

Penyerbuan Barbarian Rise of Kingdoms: Cara Main dan Tips Menang

Event ini muncul bersamaan dengan Holiday Event (edisi 7k Gems) dan berdurasi selama 7 hari penuh. Semua pemain baik di home kingdom atau kerajaan asal dan Lost Kingdom (LK) saat KvK bisa berpartisipasi di event Penyerbuan Barbarian. 

Hadiah: Untuk hadiahnya beragam. Ada speedups, RSS/SDA, material perlengkapan, hingga item yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan Event 7K Gems sampai level 25. 

Cara Main: Ketika pemain berburu barbarian, setiap entah 3-7 barbarian yang dikalahkan maka secara otomatis akan muncul salah satu diantara empat jenis dari barbarian yang harus dikalahkan antara lain: 

1. Plferer Pursuit (Pengejaran Perampok) 
2. Timed Tussle (Pengejaran Berwaktu)
3. Luck or Schmuck (Keberuntungan atau Kekalahan)
4. Roadside Assistance (Bantuan Sisi Jalan)

Salah satu diantara jenisnya mirip dengan Silk Road RoKdimana kita harus melindungi suplai atau karavan yang ada dari serangan barbarian.

Ada juga yang mirip dengan bos Karuak Ceremony. dimana nanti ada objek buat healing pasukan barbarian yang mesti kita kalahkan. 

Selain itu, ada musuh berjenis Tower atau Menara (Ranged) yang juga harus kita kalahkan agar tidak menyerang karavan suplai.

Oleh karenanya pemain disarankan menggunakan lebih dari 1 Marches atau setidaknya 5 antrian pasukan supaya lebih mudah memenangkannya.

Semua penilaian ditentukan berdasarkan skor tiap kesempatan. Skor tertinggi adalah 2000 dan level paling tinggi yakni Level 5. Antara Lv1-5 semua rewardsnya berbeda-beda. 

Saya pribadi berhasil menyelesaikan semua event Perburuan Barbarian di Rise of Kingdoms ini pada hari kedua setelah event itu muncul. Tidak terlalu sulit tapi butuh kecepatan dan ketepatan jari tangan buat menyelesaikannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel