Jadwal Silk Road Rise of Kingdoms: Event RoK Buat F2P

Karena Silk Road Rise of Kingdoms lagi muncul di kerajaan saya, maka saya akan bagikan tips untuk mendapatkan rewards maksimal dari event RoK paling dinanti ini. 

Seperti diketahui bahwa Silk Road bersama Ark of Osiris, lalu MTG, dan Karuak Ceremony merupakan event yang sangat dinantikan oleh para pemain. Khususnya player F2P, karena hadiahnya menggiurkan. 

rok event silk road rise of kingdoms

Penjelasan Silk Road Rise of Kingdoms

Tujuan utama sobat di sini adalah untuk melindungi Caravan Aliansi, kelompok yang mengangkut barang dari Benteng Aliansi (Alliance Fortress) ke tujuan tertentu. Biasanya sih ke Resource Point.

Untuk memulai event, buka menu Silk Road di halaman event dan pilih mode yang ingin dicoba (Easy, Normal, Hard, Nightmare atau Hell) lalu tekan Challenge. 

Memulai event ini memakan sekitar 100.000 Kredit Aliansi (Alliance Credit) yang warna emas untuk memulai Tantangan. 

Sobat juga harus memilih titik awal, yang merupakan salah satu Benteng Aliansi kalian. Pastikan untuk memilih titik awal yang dekat dengan mayoritas anggota aliansi berada. 

Bermain Silk Road RoK

Caravan Aliansi akan muncul segera setelah R4/R5 atau pejabat aliansi memulainya, tepat di sebelah Benteng dan akan mulai bergerak berjalan perlahan ke RSS Point tujuan. 

Mode Easy paling mudah, membutuhkan waktu sekitar 15 menit bagi Karavan untuk sampai ke tujuan. Semakin sulit modenya, semakin lama waktu yang dibutuhkan. 

Selama proses pengangkutan, akan ada musuh yang muncul secara acak di sekitar dan mencoba menyerang Caravan. Semakin sobat mendekati tujuan, akan semakin banyak musuh yang hadir. 

Silakan hantam semua Barbarian lawan untuk sesegera mungkin, untuk mencegah mereka menghancurkan Caravan Aliansi. Perhatikan setiap kotak di peta. 

Mengganti Level Silk Road Event RoK

Saya lihat ada yang kebingungan kenapa aliansinya cuma bisa main Silk Road Rise of Kingdoms di maksimal mode Normal saja. Padahal sebenarnya sobat harus menyelesaikan level yang belum pernah terselesaikan.

Misal bulan ini Silk Road muncul, selesaikan mode paling tinggi yang tersedia misalnya Easy. Setelah mode Easy selesai, mode Normal akan dibuka kuncinya pada event Silk Road berikutnya dan seterusnya.

Jadwal Kapan Silk Road RoK Muncul

Sepengetahuan saya Silk Road Rise of Kingdom itu muncul sekitar 3 minggu sekali. Untuk tanggalnya jelas berbeda-beda tiap kerajaan, namun yang pasti KD tua bakal dapat event lebih dulu. 

Hadiah Silk Road ini mantap, usahakan dapat 50000 poin individu setiap kesempatan. Total ada 3 kali kesempatan mengirim Caravan aliansi. 

Nah setiap 50k poin bakal dapat 2 Gold Head atau Patung Emas jadi maksimalnya setiap event dapat 6 Legendary Sculpture. Belum termasuk hadiah lain seperti Speedup, Gold Key, Action Point. 

Untuk mendapatkan 50 ribu poin individu, sobat hanya perlu membawa 2 antrian pasukan. Satu harus dekat dengan Caravan dan berada dalam lingkaran, satunya lagi fokus baku hantam dengan musuh yang menyerang Caravan.

Jadi sebisa mungkin kalau ada event Silk Road Rise of Kingdoms di kingdom sobat ada baiknya ikut berpartisipasi. Event ini tidak bisa dilakukan dan diselesaikan sendiri, harus kompak member satu aliansi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel