Eleanor of Aquitaine Rise of Kingdoms: Talent Komandan Cavalry RoK

Kali ini kita bakal membahas tentang talent Aliénor dari Aquitaine Rise of Kingdoms (Eleanor of Aquitaine) yang baru saja dirilis. Ya, Lilith Games kembali meluncurkan komandan RoK terbaru dalam update Patch terbaru mereka, apakah bagus dan layak dimaksimalkan?

eleanor of aquitaine rok talent tree

Sebelum kalian upgrade skil komandan Eleanor of Aquitaine RoK, perlu diketahui dulu dalam artikel berjudul "Kesalahan Pemula Rise of Kingdoms yang wajib dihindari" kami menuliskan salah satu poin penting yakni jangan sembarangan dalam menggunakan item bernama Universal Legendary Commander Sculpture alias Patung Emas (Gold Head). 

Nah, karena Eleanor of Aquitaine adalah komandan dengan tier Legendary maka untuk upgrade atau memaksimalkan skilnya membutuhkan banyak Patung Emas. Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, sebaiknya tidak gegabah menggunakan Gold Head buat Eleanor of Aquitaine.

Kita harus cek dulu apakah Eleanor of Aquitaine bagus di Rise of Kingdoms dan layak di-expertise? Caranya cukup mudah, biasanya ada testimoni para pemain di grup Facebook. 

Bahkan YouTuber RoK terkenal seperti Chisgule Gaming, Fleisch, Dragothien biasanya sering paling awal expertise komandan Legend terbaru. Nah, kita mesti memahami dan menjadikannya referensi sebagai bahan pertimbangan untuk expertise Eleanor of Aquitaine atau tidak sama sekali. Cek juga komandan kedua yang mendampingi bisa melengkapi kelemahan skilnya atau tidak.

Aliénor dari Aquitaine ini fokus ke pasukan Cavalry. Role utamanya yakni Garrison, dengan skill 'Defense' sebagai pendukungnya yang mengindikasikan memang Eleanor RoK bukan diandalkan buat Open Field melainkan untuk mempertahankan struktur bangunan seperti CH, Pass, Benteng/Fortress (CF), atau bendera aliansi saat KvK.

Berikut Talent Tree Eleanor RoK untuk bagian Garrison: 

eleanor rok talent tree alienor

Dan ini talent tree Alienor RoK buat bagian Cavalry: 

eleanor of aquitaine rok talent tree build

Bagaimana Cara Mendapatkan Eleanor of Aquitaine Rise of Kingdoms? Untuk dapat komandan ini kamu harus menunggu kerajaan terbentuk lebih dari 300 hari jika masih terbilang baru bermain, atau hingga Kingdom memasuki KvK 4 & seterusnya alias Season of Conquest (Musim Penaklukan).

Sementara bagi kamu yang merasa sudah berada di KvK SoC maka tinggal menunggu kehadiran komandan Eleanor of Aquitaine di event bernama MGE (Mightiest Governor) atau Gubernur Terhebat. Untuk sekadar summon, dapatkan minimal 10 patung emas komandan ini. Cek: Tips Menang MGE ROK.

Demikian panduan dan tips bermain komandan Eleanor of Aquitaine di Rise of Kingdoms, soal skil, perlengkapan/equipment, armaments & formasi, itu menyesuaikan preferensi masing-masing ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel