Honda Tadakatsu Rise of Kingdoms: Komandan RoK Baru dari Jepang

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Suleiman RoK, disaat bersamaan rilis pula Honda Tadakatsu yang ikut meramaikan Rise of Kingdoms ini. 

Sama-sama punya skil Leadership, perbedaan Suleiman dan Honda Tadakatsu ada di masing-masing role mereka. Honda Tadakatsu prioritas untuk baku hantam open field saja, Suleiman bakal sering dipakai buat Rally. 

honda tadakatsu rise of kingdoms rok best pairing talent tree

Lantas seperti apa kisah Honda Tadakatsu ini? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak. 

Kisah dan Profil Honda Tadakatsu RoK

Honda Tadakatsu (1548 – 1610), juga dikenal sebagai Honda Heihachiro, adalah salah satu samurai, jenderal, dan daimyo paling terkemuka di akhir periode Sengoku dan awal Edo. 

Dia kadang-kadang disebut salah satu dari "Empat Raja Surgawi dari Tokugawa" atau "Tujuh Tombak Besar Jepang." Honda menghabiskan masa mudanya melayani klan Tokugawa dan pertama kali membedakan dirinya di medan perang pada usia 15 tahun. Kemudian, dia memainkan peran penting dalam pertempuran Atsukidzake, Anegawa, Nagashino, dan banyak lainnya.

Atas keberaniannya, Honda Tadakatsu mendapat pujian dari banyak lawan tangguhnya. Oda Nobunaga memanggilnya "Zhang Fei Jepang" dan "samurai terbaik", dan Toyotomi Hideyoshi menyebut prajurit terbaik Jepang "Honda Tadakatsu di timur dan Tachibana Muneshige di barat". Pada usia 42, Honda Tadakatsu mengambil alih kerajaan Otaki, menjadi daimyo-nya, dan menjalani sisa hidupnya dalam pengasingan.

Meskipun berpartisipasi dalam 57 pertempuran besar, Honda Tadakatsu tidak pernah terluka, membuatnya mendapat julukan "Prajurit, Sebelum Kematian". Di medan perang, ia terkenal karena helmnya yang terkenal dengan tanduk dan tombak yang disebut "Memotong Capung". Pakaiannya yang tidak biasa membuatnya semakin terkenal di antara orang-orang sezaman dan keturunannya.

Honda merupakan commander RoK pertama dengan skil Leadership - Versatility - Skill. Sehingga talent Honda Tadakatsu RoK Terbaik hanya untuk war di open field saja dan tidak bagus buat Rally. 

Faktor Damage Langsung yang diberikan Honda Tadakatsu pada musuhnya sangat tinggi hingga 2500 namun membutuhkan Rage yang banyak sekitar 1350. Dia punya AOE yang bisa menghantam 3 pasukan musuh sekaligus dengan bentuk busur (fan-shapped area).

Seperti Aethelflaed dan Trajan, skil Leadership milik Honda Tadakatsu menandakan ia tidak hanya bisa memimpin satu jenis unit pasukan spesifik. Ya, sobat bisa membawa lebih dari 3 tipe pasukan campuran (Cavalry, Infantry, Archer) sekaligus buat perang. 

Cara Mendapatkan Honda Tadakatsu Rise of Kingdoms

Agar bisa dapat Honda Tadakatsu RoK maka sobat harus memutar Wheel of Fortune menggunakan Gems. WoF akan hadir dua minggu sekali saat event MGE berlangsung, mulai hari Selasa sampai Kamis. 

Buat Low Spender, minimal harus summon Honda Tadakatsu RoK ini kalau kamu ingin beli bundle Writer of History Rise of Kingdoms yang ada 10 Patung Emas komandan legend itu.