Cara Mendapatkan VIP Points Gratis di Rise of Kingdoms

vip points gratis rise of kingdoms

Sekarang ada banyak cara dapat poin VIP gratis Rise of Kingdoms dengan jumlah yang banyak. Bagi pemain RoK, tentu penting untuk meningkatkan level VIP kalian. Bukan hanya benefit harian yang menggiurkan, tetapi juga bagaimana sobat mendapatkan keuntungan lebih.

VIP Points adalah ruang eksklusif bagi pemain Rise of Kingdoms yang dimana tiap harinya akan bertambah hingga 200 Poin gratisan. Ada total 16 level VIP pada game RoK, dan tiap tingkatannya membutuhkan banyak point buat naik level lagi.

Jadi misalnya sobat hari ini login, akun dengan VIP 6 dan VIP 10 itu berbeda benefitnya. Pada VIP 10 kalian akan mendapatkan Gold Head (Patung Emas) buat upgrade skil Legendary Commander andalan sobat.

Apalagi ada banyak buff serta item gratisan lainnya, makanya kebanyakan orang kalau punya Gems pasti mengutamakan upgrade VIP lebel terlebih dahulu.

Kalau dulu buat top up beli VIP Points harga pakai dolar AS, sekarang lebih mudah. Sistemnya terintegrasi lewat Google Play Store sehingga jika kalian mau beli poin cukup bayar via pulsa atau Gopay agar tidak terlalu sulit.

Nah, bagi saya sebagai pemain F2P (Free to Play) alias gratisan yang tidak pernah top up di game ini selalu cari cara mendapatkan VIP points gratis sehingga upgrade level menjadi makin mudah.

1. Login Harian, tiap hari kalian buka game Rise of Kingdoms pada UTC 00:00 atau pukul 07:00 WIB pagi. Semua benefit dan misi obyektif akan direset jadi silakan klaim semua item tersebut termasuk 200 poin VIP gratis per hari.

2. Alliance Gift, hadiah diberikan kepada semua member aliansi jika seorang anggota lain telah top up atau beli paket bundle. Salah satunya adalah Poin VIP gratis RoK.

3. Alliance Shop, ketika sobat tergabung dalam sebuah aliansi ada toko khusus bernama Alliance Shop di menu Aliansi. Disana kalian dapat menukarkan silver coin dengan VIP Points gratis yang diraih saat membantu sesama pemain, membangun bendera dan ikut bantu membuat Resource Center.

4. Mysterious Cave, gua misterius dan Tribal Village sering muncul seiring tim Scout kita berkeliling Kingdom. Cek mail dan buka lalu ambil semua hadiah benefit yang didapatkan termasuk poin VIP.

5. Selesaikan misi dan event, hampir tiap pekan Lilith Games selalu menyelenggarakan event menarik dengan hadiah menggiurkan. Tidak terkecuali VIP Points gratis.

6. Farming Gems. Seperti diketahui jika upgrade VIP normalnya kita butuh Gems 1:1. Alias setiap 1 Gem berlaku 1 poin VIP. Saya sebelumnya sudah berikan panduan berikut: Tips Farming Gems 200 ribu di Rise of Kingdoms.

Terkadang setelah berhasil upgrade bangunan misalnya CH, sobat bisa mendapatkan Gems gratis. Manfaatkan gems tersebut untuk menambah VIP Points langsung mempercepat peningkatan level.

Memang tidak mudah mendapatkan Poin VIP gratis di Rise of Kingdoms, karena banyak yang sudah bermain lebih dari dua tahun secara normal tapi baru mencapai VIP 12.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel