Genghis Khan Rise of Kingdoms: Talent Terbaik dan Terkuat RoK

Komandan Rise of Kingdoms yang mirip Oppa Kim Jong Un? Jawabannya, Genghis Khan! Pernah berjaya di masanya ketika awal-awal dirilis. Memang bukan rahasia lagi kalau GK punya damage tinggi. 

Tapi ada satu kelemahan Genghis Khan yang membuatnya kini kian terlupakan. Panduan sederhana ini bakal kami bagikan buat orang untuk mengenal Genghis Khan RoK lebih dalam. 

genghis khan rise of kingdoms wallpaper

Kami akan memberi sobat pemahaman dasar tentang skil GK, cara terbaik untuk menggunakannya, talent tree terbaik untuknya, serta komandan kedua terbaik untuk digunakan bersamanya.

Tips Memainkan Genghis Khan di Rise of Kingdoms

Chosen One: Skil aktif yang memberikan damage besar pasa musuh. Jika expertise, maka bakal muncul dua kali dalam satu waktu. Double chaos pokoknya. 

Cyclone of the Steppes: Skill ini mengurangi jumlah Rage yang diperlukan dari skill aktif hingga 100. Bonus Kecepatan Bergerak (March Speed) Cavalry. 

Kuncinya di sini adalah jika sobat tidak ingin kecepatan geraknya berkurang menjadi lebih lemot ketika lari, jangan menyerang musuh duluan. 

Jika sobat sedang mengejar pemain lain, kalian akan mendapatkan bonus kecepatan 15%. Tapi begitu mereka mulai menyerang sobat, kecepatan akan berkurang signifikan.

Build Talent Genghis Khan Terbaik di RoK

Berikut ini merupakan build talent tree Genghis Khan RoK terbaik dan terkuat. Talent ini sering digunakan oleh pemain Rise of Kingdoms, kebanyakan cuma untuk Rally Barbarian Fort.

talent genghis khan terbaik rok indonesia

Kalau berbicara tentang Genghis Khan yang mengurangi kecepatan bergeraknya sendiri, kami akan melengkapinya dengan menambahkan March Speed (Cavalry) pada talent ini. 

Jika sobat memainkan tipe unit Cavalry, kalian harus memaksimalkan bonus kecepatan berbaris (March Speed). Kami menambahkan "Undying Fury" ini juga fungsinya buat meningkatkan Rage Restoration untuk Genghis Khan sehingga dia bisa lebih sering mengeluarkan skill aktifnya.

Combo Pair Pasangan Komandan Genghis Khan Terkuat

Untuk pairing Genghis Khan bisa diduetkan dengan komandan Cavalry mana saja sih kalau menurut saya. Entah jenis Epic atau Legendary. 

Duet Genghis Khan - Attila : Keduanya bisa bertukar posisi. Soal damage sama-sama besar, tapi kekurangan di sini adalah Defense yang lemah. Silakan baca: Talent Attila RoK

Duet Genghis Khan - Cao Cao : Ini paling umum ditemukan khususnya sepanjang KvK Musim 2. Keduanya lebih sering dipakai buat farming Fort. Tapi kalau pakai talent di atas tadi, boros Action Point. Simak: Talent Cao Cao RoK

Duet Genghis Khan - Baibars : Sebagai satu-satunya komandan Cavalry jenis Epic yang punya damage AOE, maka Baibars layak diduetkan dengan GK. Apalagi jika sobat adalah F2P dan Low Spender. Lumayan di open field. Cek: Talent Baibars RoK.

Sayangnya sekarang Genghis Khan jarang digunakan. Terlalu squishy, alias gampang digebuk. Jika kalian war di open field bawa GK maka pasukan sobat akan jadi incaran banyak musuh. 

Cara Mendapatkan Komandan Genghis Khan RoK

Kalau mau mendapatkan komandan Genghis Khan Rise of Kingdoms kalian harus menantikan umur kingdom lebih dari 140 hari. Ia akan muncul di Wheel of Fortune, gunakan Gems dan andalkan keberuntungan sobat. 

Selain itu patung emas Genghis Khan pun bisa didapatkan melalui Daily Special Offer (bundle promo harian spesial) Rise of Kingdoms. Cukup dapatkan 10 Gold Head dan dia bisa di-summon.