Mehmed Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Pagi sobat RoK, pada kesempatan ini kita bakal membahaz tentang Mehmed II. Komandan Rise of Kingdoms yang sering saya gunakan di early game untuk main Sunset/Lost Canyon RoK berkat skil AOE miliknya. 

Jika sobat sudah pernah membaca artikel: Tips Sunset Canyon RoK, mungkin menyadari betapa esensialnya Mehmed di awal game. Khususnya untuk F2P serta Low Spender yang pilihan commander mereka terbatas. 

mehmed rise of kingdoms wallpaper

Untuk itu kita bahas lebih mendalam mengenai Mehmed RoK ini sekaligus build talent tree terbaik dia jika sobat ingin menggunakannya sebagai komandan utama saat baku hantam.

Tips Memainkan Mehmed Rise of Kingdoms

Mehmed adalah salah satu komandan penakluk hebat di Rise of Kingdoms. Skil dan talent dia membuatnya terlahir sebagai pemimpin, unit mana pun yang dipimpin di bawah komandonya akan memiliki peningkatan yang kuat di medan perang. 

Komandan serbaguna untuk PVP, efektif dan kuat di lapangan terbuka (Open Field) dan serangan terhadap garrison, terutama kota. 

Perannya sebagai komandan utama dan kedua sangat baik, ia tampil sebagai komandan yang unik dalam gayanya berkat keefektifannya dalam situasi atau tugas apa pun. 

Build Talent Mehmed RoK Terbaik

Meskipun Mehmed memiliki skil murni untuk menyerang kota, ia memiliki banyak keserbagunaan di open field dan salah satu variannya di PVP adalah penampilannya di map sebagai komandan yang hebat. 

talent mehmed rok terbaik indonesia

Dia bukan komandan ahli dalam memimpin satu jenis unit atau beberapa, oleh karena itu, ini membuatnya menjadi pejuang yang sangat baik dengan peran apa pun yang dia ambil dengan komandan lain, baik primer maupun sekunder, Mehmed adalah pejuang yang hebat.

Saran saya, kalau sobat F2P dan Low Spender jangan gunakan Mehmed sebagai komandan utama untuk Rally musuh. Karena masih banyak komandan yang lebih bagus dalam hal Conquering.

Kelebihan dan Keunggulan Mehmed RoK

Mehmed itu Komandan hebat untuk PvP, serbaguna dan kuat baik di open field maupun menyerang kota. 

Ia memiliki skill damage AOE yang prestisius yang bisa menimbulkan damage besar pada musuhnya. 

Mehmed II memiliki kapasitas pasukan yang besar yang membuatnya menjadi pemimpin yang cakap untuk memvariasikan jenis pasukannya dalam beberapa kesempatan, bahkan penggunaan pasukan campuran (Mixed Troops) sangat baik.

Kekurangan dan Kelemahan Mehmed RoK

× Mehmed tidak memiliki faktor penyembuhan pasukan (Healing Factor).

× Dengan tidak memiliki spesialisasi dalam memimpin suatu jenis unit spesifik, defense dia rendah dalam talent dan skill, ia memiliki damage yang jauh lebih baik daripada resistensi untuk pertempuran.

Combo Pair Pasangan Komandan Mehmed Terkuat

Duet Mehmed - Suleiman : Pairing yang mantap, keduanya sama-sama ahli menyerang kota berkat skil dan talent Conquering. Tapi ingat, biasanya cuma sultan yang pakai combo ini. Silakan baca: Talent Suleiman RoK

Duet Aethelflaed - Mehmed : Duo bisa banget kamu pakai buat main Lost Canyon dan Sunset Canyon di KvK musim 1. Keduanya sama-sama punya skil damage AOE yang mantap dan jenis pasukan campuran. Cek: Talent Aethelflaed RoK Terbaik.

Duet Mehmed - Frederick : Komandan Frederick adalah salah satu pasangan terbaik yang dapat kita gunakan untuk menyerang kota dengan Mehmed, ia memiliki skil yang kuat hanya berfokus pada jenis pertempuran ini, bahkan faktor penyembuhannya efektif ketika menyerang kota dan memberikan dukungan tingkat tinggi kepada pasukan yang dipimpin oleh Mehmed, ini adalah salah satu opsi terbaik untuk Rally.

Cara Mendapatkan Komandan Mehmed RoK

Gampang caranya dapat Mehmed Rise of Kingdoms itu di semua kerajaan para pemain sudah bisa mendapatkannya lewat Golden Key di Tavern secara gratis. 

Selain itu sobat bisa summon Mehmed di Rise of Kingdoms dengan mengumpulkan patung emas melalui event Raja Kartu RoK yang biasanya edisi dia itu muncul saat akhir KvK Musim 1.