Suleiman Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik dan Terkuat

Inilah komandan baru Rise of Kingdoms yang dirilis saat Patch Halloween dan mulai beredar ke seluruh kerajaan KvK Soc. Suleiman I RoK, jadi andalan baru untuk Rally kota dan garrison struktur berkat skill Conquering.

Dia memang tidak memiliki skil memimpin pasukan secara spesifik. Namun justru itu bisa jadi kelebihan Suleiman, memimpin rally menggunakan pasukan campuran (Mixed Troops) dengan skil Leadership miliknya, mengingat sangat sering terjadi pemain salah memasukkan jenis pasukan saat Reinforce Rally. 

suleiman rise of kingdoms best pairing

Lantas seperti apa sih Suleiman I Rise of Kingdoms ini? Bagaimana build talent terbaiknya dan seperti apa kisah serta profil dia berdasarkan sejarah? Yuk simak selengkapnya.

Kisah dan Profil Suleiman RoK

Suleiman I, Sultan ke-10 Kesultanan Utsmaniyah/Ottoman Empire (1520-1566), tercatat dalam sejarah sebagai “khalifah sejati” bagi umat Islam, “Suleiman yang Agung (Suleyman The Great)” bagi bangsa Eropa, dan “Suleiman Qanuni” (“Pemberi Hukum”) untuk orang Turki. Julukan terakhir dibawa kepadanya oleh reformasi yang mengubah sistem hukum Kekaisaran Ottoman.

Keberhasilan militer Suleiman yang paling penting termasuk pencaplokan sebagian besar Timur Tengah dalam perang dengan Safawi; perluasan kekaisaran di Afrika Utara ke Aljazair, dan penciptaan armada Ottoman yang kuat, yang menaklukkan dominasi di Laut Mediterania dan Laut Merah dan Teluk Persia.

Pemerintahan Suleiman I juga ditandai dengan keberhasilan di bidang budaya dan hukum, yang membawa Sultan sebagai “seorang legislator besar yang di mata rakyat dan pejabatnya, menjadi perwujudan kekuasaan dan keadilan.” Hukum yang disahkan di bawah Suleiman I meletakkan dasar-dasar sistem hukum Kekaisaran Ottoman untuk banyak generasi yang akan datang.

Selain itu, selama masa pemerintahannya, seni berkembang di kekaisaran, yang mungkin sebagian karena kecintaannya pada puisi (dia menulis puisi sendiri).

Build Talent Suleiman RoK Terbaik

Untuk build talent tree Suleiman Rise of Kingdoms sobat bisa menggunakan ini. Berfungsi untuk memimpin pasukan Rally ya. Kalian pun bisa menggunakan unit pasukan campuran. 

talent tree suleiman rok terbaik indonesia

Skil dan talent Suleiman membuatnya terlahir sebagai pemimpin, unit mana pun yang dipimpin di bawah komandonya akan memiliki peningkatan yang kuat di medan perang. 

Suleiman adalah komandan yang kuat yang dapat kita gunakan PVP, baik rally maupun open field, dia adalah komandan yang dengan DPS besar, pada gilirannya menakutkan berkat pengurangan damage, peningkatan defense, dan penggunaan pasukan campuran yang jadi keunggulan tersendiri. 

Combo Pair Pasangan Komandan Suleiman RoK Terkuat

Duet Suleiman - Charlemagne : Ini pasangan komandan yang baik dengan Suleiman, ia memiliki skil aktif yang menyebabkan banyak damage. Kombinasi keduanya berguna di lapangan terbuka (open fielr) maupun di rally berkat pemahaman skil. Simak: Charlemagne Komandan Terburuk RoK?

Duet Suleiman - Mehmed RoK: Mehmed II adalah kawan yang sangat baik untuk Suleiman, damage AOE-nya, kapasitas pasukan di rally atau baku hantam open field, serta serangan bonus dan damage skil membuatnya menjadi duet yang menakutkan dalam bentuk PVP apa pun.

Cara Mendapatkan Komandan Suleiman RoK

Untuk bisa dapat komandan Suleiman Rise of Kingdoms sobat haruslah menunggu kingdom kalian berumur 310 hari atau lebih. Dia hanya bisa didapatkan dan digunakan di KvK Musim Penaklukan (Season of Conquest). 

Kalau kamu pemain F2P atau Low Spender dan ingin berpartisipasi di MGE buat dapatkan Suleiman, sebaiknya simak: Tips Menang Gubernur Terhebat, agar penggunaan speedup dan RSS sobat tidak sia-sia. 

Walau kehadiran Suleiman dinilai tidak begitu berdampak pada meta RoK yang saat ini digunakan, namun setidaknya menambah pilihan komandan Rise of Kingdoms buat rally struktur.