Nebuchadnezzar Rise of Kingdoms: Talent Terbaik RoK

Dia hadir sebagai komandan Archer pertama di Rise of Kingdoms dengan skill Conquering/Penakluk, skil dan talent Nebukadnezar atau Nebuchadnezzar II membuatnya menjadi pemimpin yang kuat yang mampu menghancurkan kota dan garrison mana pun.

Tips Memainkan Nebuchadnezzar di Rise of Kingdoms

Nebuchadnezzar II, sebagai seorang Conquering yang hebat, memiliki skill pasif “Blessing of Marduk” yang hanya berfungsi jika ia memimpin serangan Rally. 

nebuchadnezzar rise of kingdoms wallpaper

Sebagai seorang komandan yang berspesialisasi dalam unit Archer, skil "Pemanah Kasdim (Chaldean Archers)" yang meningkatkan pasukan di bawah komandonya dalam hal pertahanan dan kecepatan berbaris, sangat baik untuk open field dan Conqueror. 

Skill “Destroyer of Carchemish” meningkatkan damage yang diberikan oleh Nebu sebesar 15% sambil mengurangi Rage dari komandan saingannya sebesar 100.

Build Talent Nebuchadnezzar Terbaik RoK

Gunakan build Talent Tree ini untuk mengandalkan Nebuchadnezzar di open field dan Sunset/Lost Canyon. Ini talent paling umum digunakan pemain RoK, khususnya yang berfokus unit pasukan Archer. 

talent nebukadnezar rok indonesia

Saat memilih build ini, kita akan mempertimbangkan bahwa kita akan menyeimbangkan damage dari skill aktif Nebu dengan damage yang bisa ditimbulkan di open field melalui pasukan kita, dalam hal ini Archer. 

Nebukadnezar II, ebagai komandan besar yang mengkhususkan diri dalam unit-unit jenis Archer, akan meningkatkan damage setiap unitnya, mengubah pasukannya menjadi saingan yang menakutkan bagi musuh mana pun.

Kelebihan dan Keunggulan Nebukadnezar RoK

Komandan Archer Legendary, bagus untuk PVP. 

Nebuchadnezzar memiliki skill aktif yang kuat, mempengaruhi beberapa musuh berkat AOE dengan menimbulkan damage besar. 

Seorang Conqueror hebat, pertarungan PVP-nya difokuskan untuk menyerang kota dan garrison. 

Perannya sebagai komandan Utama dan 
Kedua di game Rise of Kingdoms sangat cocok untuk PVP.

Kekurangan dan Kelemahan Nebuchadnezzar RoK

× Tidak ada Healing Factor untuk heal pasukan instan di open field/rally. 

× Bukan komandan yang ahli PvE, tapi kalau cuma buat Karuak Ceremony Rise of Kingdom ya boleh lah dicoba lawan Melfast level 50. 

× Hanya tersedia dan bisa digunakan di KvK Musim Penaklukan.

Combo Pair Pasangan Komandan Nebuchadnezzar Terkuat

Duet Nebuchadnezzar - YSG : Combo paling perfect untuk pemain Archer. Keduanya sama-sama memiliki AOE yang mantap berbentuk Circle atau 360 derajat yang menghantam hingga maksimal 5 pasukan lawan di sekitarnya ditambah DPS yang tinggi.

Duet Nebuchadnezzar - Ramesses II : Komandan pemanah berspesialisasi dalam pertempuran PVP, dampak sepasang komandan ini ketika menghadapi musuh mana pun sangat baik, mode pertempuran mereka akan menjadi kombinasi yang sempurna, penggunaan damage skil tinggi yang ditingkatkan oleh AOE Circle di bawah kepemimpinan mereka. Ada buff dan debuff yang mendukung kita setiap saat akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Baca: Talent Ramesses RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Nebuchadnezzar RoK

Sederhananya cara mendapatkan Nebukadnezar Rise of Kingdoms bisa melalui event Gubernur Terhebat alias Mightiest Governor (MGE) pada kerajaan yang telah terbentuk lebih dari 310 hari. 

Alternatifnya jika sobat hanya ingin mengoleksi, Nebuchadnezzar pun bisa di-summon via Legendary Tavern dan Card King Rise of Kingdoms. Hanya saja harus menunggu lebih lama lagi.