Babur Rise of Kingdoms: Komandan Baru RoK Apakah Bagus?

Kali ini kita bakal membahas tentang talent Babur Rise of Kingdoms yang baru saja dirilis. Ya, Lilith Games kembali meluncurkan komandan RoK terbaru dalam update Patch terbaru beberapa waktu silam selain Heraclius, apakah Babur bagus dan layak dimaksimalkan?

komandan babur rise of kingdoms

Sebelum kalian upgrade skil komandan Babur RoK, perlu diketahui dulu dalam artikel berjudul "Kesalahan Pemula Rise of Kingdoms yang wajib dihindari" kami menuliskan salah satu poin penting yakni jangan sembarangan dalam menggunakan item bernama Universal Legendary Commander Sculpture alias Patung Emas (Gold Head). 

Nah, karena Babur adalah komandan dengan tier Legendary maka untuk upgrade atau memaksimalkan skilnya membutuhkan banyak Patung Emas. Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, sebaiknya tidak gegabah menggunakan Gold Head buat Babur.

Kita harus cek dulu apakah Babur bagus di Rise of Kingdoms dan layak di-expertise? Caranya cukup mudah, biasanya ada testimoni para pemain di grup Facebook. 

Bahkan YouTuber RoK terkenal seperti Chisgule Gaming, Fleisch, Dragothien biasanya sering paling awal expertise komandan Legend terbaru. 

Nah, kita mesti memahami dan menjadikannya referensi sebagai bahan pertimbangan untuk expertise Babur atau tidak sama sekali.

Skil Aktif Babur "Victor of Panipat" = Damage Langsung ke Pasukan Lawan Maksimal 1. Rage yang dibutuhkan: 1000

Skil Pasif 1 "The Baburnama" = Meningkatkan Attack dan Defense pasukan Siege alias Gerobak Maksimal 1. Dengan tambahan perluasan (Ranged) normal attack 1.

Skil Pasif 2 "The Tiger's Roar" =Jika diserang musuh, pasukan yang dipimpin Babur mengurangi damage dari normal attack 1% oleh musuh, sekaligus meningkatkan Damage Langsung ke lawan 1%.

Skil Pasif 3 "Stoneshaker" = Pasukan Siege yang di bawah komando Babur bakal menerima HP (Health), Defense, dan Damage Bonus tambahan masing-masing sebesar 1%.

Skil Expertise "Amir of Fergana" = Seluruh pasukan Siege yang dibawa oleh Babur mendapatkan peningkatan serangan normal 1%, dan setiap skil aktifnya berfungsi semua pasukan menerima tambahan 1 Rage per detik selama 3 detik, cooldown 5 detik tentunya.

Pasangan komandan yang cocok untuk Babur adalah Margaret I Rise of Kingdoms. Mereka berdua dirilis secara bersamaan bukan tanpa alasan, sebagai komadan dengan skil menyerang jarak jauh keduanya saling melengkapi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Babur Rise of Kingdoms? Untuk dapat komandan ini kamu harus menunggu kerajaan terbentuk lebih dari 300 hari jika masih terbilang baru bermain, atau hingga Kingdom memasuki KvK 4 & seterusnya alias Season of Conquest (Musim Penaklukan).

Sementara bagi kamu yang merasa sudah berada di KvK SoC maka tinggal menunggu kehadiran komandan Babur RoK di event bernama Wheel of Fortune yang mengandalkan Gems tentunya. Untuk sekadar summon, dapatkan minimal 10 patung emas komandan ini. Baca: Cara Farming 200 ribu Gems Rise of Kingdoms dengan cepat di KvK.

Demikian panduan dan tips bermain komandan Babur di Rise of Kingdoms, soal skil, perlengkapan/equipment, armaments & formasi, itu menyesuaikan preferensi masing-masing ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel