Alexander Nevsky Rise of Kingdoms: Talent RoK Terbaik

Kedatangan Alexander Nevsky ke game Rise of Kingdoms disambut meriah, khususnya oleh para pemain yang berfokus pada pasukan Cavalry. 

Bagaimana tidak, pasalnya Alexander Nevsky memiliki skil akfif yang luar biasa mantap. Dengan hanya 1300 rage, Direct Damage Factor 2300 bisa menghantam pasukan lawan yang menghadang. 

alexander nevsky rise of kingdoms rok

Pada game RoK, Alexander Nevsky merupakan komandan dengan tier Legendary Commander. Digadang-gadang bisa mengubah Meta buat baku hantam open field. Karena Alex yang satu ini tidak ada skil Garrison atau Conquering. 

Tentang Alexander Nevsky Rise of Kingdoms

Alexander Nevsky adalah penguasa Novgorod dan Pangeran Agung Vladimir dan Kiev. Dia terkenal karena kemenangannya melawan Ksatria Teutonik dan Pertahanan Rusia melawan invasi. Dia juga dinyatakan sebagai orang suci.

Alexander Nevsky menjadi penguasa Novgorod pada tahun 1236 untuk membantu mereka bertahan melawan Invasi Swedia dan Jerman. Dia berhasil dalam beberapa pertempuran, yang paling terkenal adalah ketika dia menghancurkan Ksatria Teutonik. 

Alexander Nevsky menjadi politisi populer dan akhirnya diangkat sebagai Pangeran Agung Vladimir, secara efektif menjadi penguasa seluruh Rusia. Nevsky dinobatkan sebagai pahlawan bagi orang Rusia.

Build Talent Alexander Nevsky RoK Terbaik

Untuk talent Alexander Nevsky Rise of Kingdoms bisa coba build seperti berikut buat war di open field.

talent alexander nevsky rok indonesia

Berikut merupakan skil yang menjadi alasan kenapa Alexander Nevsky jadi komandan disegani ke depannya dan bakal banyak digunakan buat open field. 

Hero of Peipus (Skil Aktif) = Menimbulkan damage langsung ke target (Faktor Damage 2300) dan mengurangi Defense mereka sebanyak (15x jumlah musuh yang mengelilingi target) maksimal 15% selama 3 detik berikutnya. Jumlah musuh di sekitar yang dapat diperhitungkan dalam perhitungan bonus damage ini memiliki batas yakni 3.

Expeditionary (Skil Pasif 1) = Unit Cavalry yang dipimpin oleh komandan Alexander Nevsky memiliki 20% peningkatan bonus serangan dan 20% peningkatan kecepatan bergerak (March Speed). Selain itu juga meningkatkan Health/HP sebesar 20% di luar wilayah Aliansi. 

Guard of The Republic (Skil Pasif 2) = Unit Cavalry yang dipimpin oleh komandan ini meningkatkan defense sebesar 20%. Damage yang diberikan oleh pasukan yang dipimpin oleh komandan ini meningkat 10%, dan damave yang diterima dari target terdekat berkurang 5%. 

Knight of Iron (Skil Pasif 3) = Ketika pasukan yang dipimpin oleh komandan ini hanya terdiri dari Cavalry saja, maka damage skil meningkat 25%; damave skill meningkat sebesar 35% ekstra selama 4 detik setelah mengeluarkan skill aktif. Efek ini memicu paling banyak sekali setiap 5 detik. 

Winters Storm (Expertise) = Damage serangan normal yang ditimbulkan oleh pasukan yang dipimpin oleh komandan Alexander Nevsky meningkat sebesar 5%, dan memiliki peluang 10% untuk meningkatkan Health unit Cavalry sebesar 30% selama 3 detik saat diserang. Efek ini dapat memicu hingga sekali setiap 5 detik.

Kelebihan dan Keunggulan Alexander Nevsky RoK

Sangat bagus untuk open field baku hantam pakai pasukan Cavalry. 

Damage dari skil aktif Alexander Nevsky bisa memberikan buff untuk pasukannya. 

Dapat memberikan debuff pada pasukan musuh..

Punya Direct Damage Factor tersakit dengan hanya 1300 Rage saja. 

Kekurangan dan Kelemahan KOMANDAN RoK

× Bukan komandan yang bagus buat PvE

× Alexander Nevsky tidak memiliki Healing Factor untuk menyembuhkan pasukan secara instan saat sedang war. 

Combo Pair Pasangan Komandan Alexander Nevsky Terkuat

Alexander Nevsky - William : Untuk baku hantam di open field, maka William I bisa menjadi pasangan yang bagus. Sesama Cavalry juga tapi hanya berlaku di KvK Season of Conquest. Simak: Tips William RoK.

Alexander Nevsky - Saladin : Komandan Saladin seolah menjadi pelengkap dari kelemahan Alexander Nevsky. Selain itu Salahuddin Ayyubi akan membantu menambah March Speed cavalry. Cek: Tips Saladin RoK

Alexander Nevsky - Baibars : Jika sobat adalah F2P dan Low Spender, hanya bisa expertise Nevsky maka bisa disandingkan dengan Baibars. Komandan Epic Cavalry namun memiliki damage AOE yang mantap. Baca: Tips Baibars RoK.

Cara Mendapatkan Komandan Alexander Nevsky RoK

Untuk cara mendapatkan Alexander Nevsky Rise of Kingdoms maka sobat harus spin dia di event Wheel of Fortune saat event Gubernur Terhebat edisi Cavalry dimulai. 

Sobat harus dapat minimal 10 patung emas Alexander Nevsky Rise of Kingdoms agar bisa summon, pastikan kamu sudah siapkan Gems yang mencukupi.