Cara Mengganti Peradaban Rise of Kingdoms Ubah Civilization Baru

vikings ganti peradaban rise of kingdoms


Bagaimana cara ganti peradaban di Rise of Kingdoms? Lilith baru-baru ini mengeluarkan petunjuk bahwa mereka siap merilis Civilization atau Peradaban baru "Vikings" pada game RoK. Ini jelas angin segar buat kita semua keluarga dan komunitas Rise of Kingdoms. 

Mengapa? Karena sudah hampir tiga tahun tanpa adanya penambahan peradaban terbaru, sehingga wajar apabila para Gubernur merasakan kebosanan dengan yang ada saat ini. Meski hingga artikel ini diterbitkan belum ada tanda-tanda peradaban apa yang dirilis. 

Jika mengacu pada rumor yang beredar di berbagai platform, kemungkinan Vikings Civilizations. Namun Lilith bisa saja tidak menamakannya sebagai "Vikings", mungkin Skandinavia? Atau terserah mereka saja kita cukup menanti.

Terkadang ada kalanya kita merasa bosan dengan peradaban yang digunakan saat ini. Bisa jadi tertarik juga sama gaya arsitektur yang lain, tanpa memandang buff apa yang dimiliki

Oleh karenanya tidak ada salahnya buat mengganti peradaban di Rise of Kingdoms kapan pun sesuka hati, sobat bisa melalukan perubahan Civilization dengan mengikuti langkah berikut: 

1. Login ke dalam game Rise of Kingdoms. 

2. Pastikan masuk ke akun utama atau yang ingin diubah peradaban. 

3. Setelah berada dalam game, tap foto profil di pojok kiri atas. 

4. Kemudian tap ikon Change/Ganti di samping nama peradaban pada profil Gubernur. 

5. Nah, sekarang sobat bisa pilih peradaban baru yang diinginkan ya. 

Kalau kebingungan mau memilih yang mana, silakan baca pembahasan kita tentang: Tips Memilih Peradaban Rise of Kingdoms Terbaik dan sesuaikan dengan selera kalian baik dari segi Buff atau gaya arsitekturnya. 

Untuk cara ganti peradaban di Rise of Kingdoms secara gratis membutuhkan item bernama "Civilization Change" yang bisa kalian dapatkan saat pertama kali upgrade CH ke level 16 atau membelinya di toko aliansi (Alliance Shop) menggunakan koin aliansi. 

Sedangkan total koin aliansi atau Individual Silver Coin yang dibutuhkan adalah 2 Juta koin buat mendapatkan item "Mengganti Peradaban". Dalam Rise of Kingdoms apalagi F2P, jelas butuh waktu lama. 

Pada intinya jangan memggunakan Gems kalian buat ubah peradaban. Gem adalah sumber daya paling berharga, gunakan dengan bijak jika kalian ingin bermain game ini dalam jangka panjang, investasi ke poin VIP lebih disarankan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel